Sakit Hati dengan Warganet +62, Dayana Berhenti Terima Followers

Dara cantik asal Kazakhstan, Dayana
Sumber :
  • IG Dayana

VIVA – Dayana sepertinya sudah habis kesabaran menerima banyak hujatan dari warganet usai konfliknya dengan YouTuber Fiki Naki menyeruak.

Pemuda Kristen Ini Sembunyikan Kalung Salib yang Dipakainya saat Ditanya tentang Ramadhan

Dari kehilangan followers lebih dari 500ribu, video musik Dayana juga banjir dislike. Dayana juga diketahui meminta videonya yang ada di kanal YouTube Fiki Naki untuk dihapus.

Sebelumnya, Dayana sudah memblokir Instagram Fiki Naki. Hal itu terungkap lewat Instagram Fiki Naki beberapa waktu lalu.

YouTuber Palestina, Oday Al Akhras Beri Klarifikasi Soal Istri yang Dilaporkan Polisi

Dayana memicu kemarahan warganet Indonesia hingga berujung menurunnya followers dipicu oleh pernyataan wanita Kazakhtan itu. Lewat sebuah video, Dayana mengaku tidak peduli dengan para haters Indonesia.

Kalimat yang menjadi pemancing kemarahan adalah Dayana mengatakan tak butuh lagi followers dari Indonesia. Sebabnya, dia punya teman YouTuber Rusia yang bisa membuatnya terkenal.

Profil Lengkap Tzuyang, Food Vlogger Terkenal Asal Korea Selatan

Hal ini kemudian membuat warganet +62 ramai-ramai meng-unfollow Instagram Dayana, menyebut wanita cantik itu tidak tahu berterima kasih karena Fiki Naki yang sudah membuatnya terkenal di sini.

Tak lama, Dayana sempat meminta maaf sambil menangis. Tapi, itu tidak meredam kemarahan warganet. Hingga akhirnya, ia diketahui menutup akunnya untuk publik.

Kini, Dayana membuat pernyataan lagi bahwa ia tidak akan menerima followers lagi. Pernyataan itu ia buat melalui sebuah Instagram story.

Tangkapan layar pernyataan itu pun banyak diunggah di akun-akun media sosial, salah satunya akun Instagram @insta_trendd.

"Mulai hari ini aku tidak menerima siapapun sampai 15 Maret. Sekali unfollow lalu jangan follow karena semua terlihat palsu," tulis Dayana.

Beragam respons pun diberikan warganet atas pernyataan Dayana itu.

"Kenapa gak hapus akun ajj. Terus bikin baru , pengen tau se SUCCSES apa," kata warganet.

"siapa juga yg mau polo," kata yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya