Gemas Lihat Arya Saloka Makin Semok, Putri Anne Sampai Lakukan Ini

Arya Saloka bersama istri dan anak.
Sumber :
  • Instagram/arya.saloka

VIVA – Capek menjalani syuting stripping, Rupanya tidak terlalu berpengaruh pada kesehatan aktor tampan, Arya Saloka. Ya, meski harus syuting sinetron Ikatan Cinta setiap hari, tubuh Arya, begitu sapaan akrabnya, justru semakin terlihat berisi.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Jika diingat-ingat, saat awal-awal episode sinetron hits itu pada Oktober 2020, Arya Saloka masih terlihat kurus. Pipinya masih nampak tirus, begitupun dengan tubuhnya yang terlihat lebih ramping. 

Tapi, berbeda dengan sekarang. Jika kamu termasuk penonton setia sinetron ini, pasti kamu bisa melihat perubahan fisik dari bapak satu anak itu. Kini, tubuhnya terlihat semakin berisi, termasuk pipinya yang terlihat lebih chubby.

Putri Anne Tak Akan Mau Balik ke Arya Saloka Demi Anak

Perubahan fisik Arya Saloka yang makin berisi pun mendapat reaksi lucu dari sang istri, Putri Anne. Seperti apa? Simak selengkapnya di halaman berikut.

Nah, salah satu orang yang sangat menyadari perubahan fisik dari pemeran sultan Aldebaran itu tentu saja orang-orang terdekatnya. Terutama, sang istri, Putri Anne. 

Putri Anne: yang Penting Gak Gatel Sama Cowok Orang

Dalam sebuah tayangan video yang diunggah oleh salah satu akun fanbase Arya Saloka di Instagram, memperlihatkan Arya, Putri Anne dan putra semata wayang mereka, Ibrahim, sedang bersantai. 

Sementara sang anak asyik bermain sendiri, Arya nampak berbaring santai di lantai. Berada tak jauh dari Arya, Putri Anne yang menyadari sang suami terlihat lebih semok, nampak gemas dan menggoda sang suami. 

"Ini apa ni Ba (panggilan Arya Saloka). Mah, gilaaa," teriak Putri Anne dalam video sambil mencubit ketiak dan lengan Arya Saloka, dikutip VIVA dari Instagram @aryasaloka.01, Selasa 2 Maret 2021. 

Warganet pun ikut gemas melihat apa yang dilakukan Putri Anne pada suaminya tersebut. Tak sedikit yang terpingkal dan terhibur melihat keharmonisan keluarga kecil itu. 

"Baba gendutan yaa maawww gemeshh kan liat baba semookk," tulis caption pemilik akun Instagram itu. 

"Seneng banget aku liatnya, samawa y Arya n Anne," kata warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya