Perjalanan Cinta Wulan Guritno hingga Gugat Cerai Adilla Dimitri

Wulan Guritno.
Sumber :
  • Instagram @wulanguritno

VIVA – Nama Wulan Guritno sudah wara-wiri di industri hiburan Tanah Air sejak lama. Tak ada yang tak kenal dengan wanita berdarah Jawa-Inggris itu.

Putri Attila Syach Berhasil Bebas Usai Diduga Diculik, Begini Kondisinya

Akting yang meyakinkan dalam film Dilema, mengantarkan dia mendapat penghargaan Most Favourite Actress dalam ajang Indonesia Movie Awards 2012 lalu. Bahkan, dia pernah meraih Presenter Olahraga Terfavorit dalam ajang Panasonic Awards pada 2005 silam.

Sejumlah sinetron dan film dihiasi oleh wajah cantik Wulan. Dia juga membintangi beberapa serial web dan FTV.

Attila Syach Lapor Polisi Atas Penculikan Anaknya, Curiga Ada Campur Tangan Mantan Istri

Lalu, bagaimana dengan perjalanan cinta Wulan Guritno yang kini tengah ramai disorot karena berita perceraiannya dengan sang suami, Adilla Dimitri? Klik halaman berikutnya untuk lanjut membaca.

Di usia 13 tahun, Wulan sudah menjalin hubungan asmara dengan Attila Syach. Kemudian Wulan sempat tiga tahun sekolah di London. Setelah kembali ke Indonesia, ia kembali dekat dengan Attila, kemudian dikabarkan hamil di luar nikah.

Adik Nathalie Holscher Masuk Agama Islam hingga Ari Wibowo Gugat Cerai Istri

Pada tahun 1998, dia menikah dengan Attila Syach dan melahirkan putri pertamanya saat baru berusia 17 tahun pada 24 Juni 1998, yang diberi nama Shaloom Razade.

Wulan Guritno bercerai dari Attila pada 2002, yang merupakan kakak Attalarik dan Teddy Syach itu karena tak pernah dinafkahi. Attila juga disebut berwatak sangat temperamental, pencemburu dan suka berbuat kasar.

Wulan melepas kesendiriannya untuk yang kedua kali pada 27 Maret 2009. Dia resmi melepas status jandanya dengan menikahi Adilla Dimitri. Akad nikah dilaksanakan di rumah Wulan. Baca terus artikel ini untuk mengetahui berita selengkapnya.

Dalam akad nikah tersebut Adilla Dimitri menyerahkan mas kawin berupa seperangkat alat salat. Resepsi pernikahan diselenggarakan pada bulan April 2009.

Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua orang anak yaitu, London Abigail Dimitri (8 Juli 2010) dan Jeremiah Alric Dimitri (19 November 2011).

Sayang, pernikahan kedua Wulan juga harus kandas. Wulan Guritno telah menggugat cerai Adilla di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 25 Februari 2021 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya