Rina Gunawan Meninggal karena COVID-19?

Rina Gunawan
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Presenter sekaligus istri dari aktor Teddy Syah, Rina Gunawan meninggal dunia. Saat dihubungi awak media, Teddy Syah membenarkan kabar duka tersebut.

Menkes: Implementasi Nyamuk Ber-Wolbachia untuk Tanggulangi Dengue Mulai Bergulir

Rina Gunawan meninggal dunia pada hari ini, Selasa, 2 Maret 2021, pukul 18.45 WIB, di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug.

“Oh iya iya betul (betul meninggal dunia), tadi pukul 18.45 WIB,” kata Teddy Syah.

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

Sebelum meninggal dunia, Rina Gunawan sempat mengalami sesak napas. Teddy pun belum bisa memastikan penyebab meninggalnya sang istri, apakah karena COVID-19 atau bukan.

“Karena sesak napas. (Karena COVID-19?) Saya belum tahu bertia terakhirnya, apakah sudah negatif atau masih positif,” kata Teddy Syah.

KPK Cecar Fadel Muhammad soal Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes RI

Saat ini, jenazah Rina Gunawan masih berada di ruang ICU Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug. Teddy masih belum tau jenazah istrinya akan disemayamkan di mana. Ia masing menunggu keputusan rumah sakit untuk itu.

“Dia di rumah sakit, di ICU saat ini jenazahnya,” kata Teddy Syah.

Menurut Teddy, istrinya berada di rumah sakit sejak seminggu lalu. Awalnya, Rina mengeluhkan sesak nafas.

Rina telah menikah dengan aktor Teddy Syah pada 11 April 1999. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai dua orang anak, Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya