Menguak Alasan Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri.
Sumber :
  • Instagram @adilladimitrihardjanto

VIVA – Rumah tangga artis Wulan Guritno dan sang suami, Adilla Dimitri, saat ini sedang ramai diperbincangkan. Alasannya, Wulan diketahui sudah menggugat cerai Adilla di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Attila Syach Tak Bisa Ketemu Shaloom, Wulan Guritno Singgung Soal Niat

Gugatan cerai tersebut terdaftar pada tanggal 25 Februari 2021 lalu, dengan nomor 916/Pdt.G/2021/PA.JS. Sebagai informasi, Wulan Guritno dan Adilla Dimitri menikah pada tahun 2009. Wulan menggugat cerai Adilla setelah menikah selama kurang lebih 12 tahun.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Attila Syach Sudah 16 Tahun Tak Bisa Bertemu dengan Anaknya, Shaloom Kenapa?

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, memberi penjelasan terkait Wulan Guritno yang saat ini sudah menggugat cerai sang suami. Taslimah menjelaskan, selain gugatan cerai, tidak ada lagi gugatan yang diajukan Wulan Guritno.

“Untuk perkara tersebut yang masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan hanya gugatan perceraian. Tidak ada gugatan yang lainnya,” kata Taslimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa, 2 Maret 2021.

Bantah Nikahi Wulan Guritno Saat di Bawah Umur, Ini Kata Atilla Syach

Baca berita selengkapnya untuk tahu lebih banyak.

Terkait alasan Wulan Guritno menggugat cerai Adilla Dimitri, Taslimah tidak ingin memberi penjelasan. Namun yang pasti, alasan Wulan menggugat cerai Adilla sudah tercantum di gugatan.

“Memang alasannya dicantumkan, tetapi tidak secara spesifik dapat kami sampaikan mengenai alasan perceraian tersebut. Nanti juga akan ketahuan apa sih alasan sebenarnya perceraian yang diajukan oleh Sri Wulandari tersebut,” kata Taslimah.

Sidang cerai pertama Wulan dan Adilla, akan digelar pada tanggal 18 Maret 2021. “Untuk agenda persidangan pertama nanti diagendakan tanggal 18 Maret 2021, pada hari Kamis,” ucap Taslimah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya