Sebelum Rina Gunawan Meninggal Dunia, Unggahan Bersama Suami Buat Haru

Rina Gunawan.
Sumber :
  • Instagram @rinagunawan74

VIVA – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Presenter sekaligus istri dari aktor Teddy Syah, Rina Gunawan meninggal dunia. Saat dihubungi awak media, Teddy Syah membenarkan kabar duka tersebut.

Sang Ayah Menikah Lagi, Putri Teddy Syah Ungkap Hal Mengharukan

Rina Gunawan meninggal dunia pada hari ini, Selasa, 2 Maret 2021, pukul 18.45 WIB, di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug.

“Oh iya iya betul (betul meninggal dunia), tadi pukul 18.45 WIB,” kata Teddy Syah.

Setahun Lebih Rina Gunawan Meninggal, Teddy Syah Menikah Lagi

Menurut Teddy, istrinya berada di rumah sakit sejak seminggu lalu. Awalnya, Rina mengeluhkan sesak nafas. Saat ini, jenazah Rina Gunawan masih berada di ruang ICU Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug. 

Sebelum meninggal, Rina Gunawan sempat menunggah momen kebersamannya dengan suaminya, Teddy Syah. Dalam sejumlah unggahannya, Rina Gunawan pun menyisipkan caption romantis terkait hubungan pernikahannya dengan sang suami, Teddy yang dibina sejak tahun 1999. Seperti apa? Berikut ini rangkumannya.

Ingat Rina Gunawan, Teddy Syah Ungkap Kesedihan Mendalam

1. Doa agar selalu bersama hingga akhir hayat

Rina Gunawan sempat mengunggah sebuah video saat dia dan sang suami, Teddy Syah saat menikmati sunset di pantai Seminyak Bali. Dalam video itu terlihat keduanya saling berpegangan tangan menuju pantai. 

"Until Jannah with you forever & ever Berasa pre wed yah #youandmeforever #menhusband," tulis Rina Gunwan.

Unggahan itu pun menuai komentar netizen. Tidak sedikit netizen yang menyebut bahwa doa Rina Gunawan benar adanya.

"Masya Allah ternyata beneran until jannah forever n ever teh Rina," komentar netizen. 

"Ya Allah until jannah beneran," ujar netizen.

"Masya Allah until Jannah beneran sperti dicaption... Rumah tangganya jrg terkena gosip... ternyata dy meninggal cinta sejatinya dluan," komentar netizen. 

"Until janah bener ya teh," komentar netizen. 

"sampai akhir hayat beneran mba," komentar netizen lainnya. 

2. Cinta sejati

Rina Gunawan sempat mengunggah sebuah video saat dia dan Teddy tengah bersantai di sebuag kursi santai di pinggir pantai. Dalam unggahan itu, Rina menyampaikan tentang cinta sejati yang akan terus bertahan meski dihantam ombak besar.

"Cinta sejati seperti karang dan batu di pinggir pantai. Ia akan tetap berdiri kokoh meski dihantam ombak yang besar," tulis Rina Gunawan.

Sontak saja unggahan itu menuai komentar netizen. Tidak sedikit netizen yang terharu dengan caption yang dibuat Rina Gunawan.

"Dan ombak besar itu kematian Ya Allah.. Husnul Khotimah teh Rina," komentar netizen. 

3. Family photo on vacation

Rina Gunawan juga sempat mengunggah momen liburan keluarganya di Bali pada Desember 2020 lalu. Dalam unggahan itu, Rina Gunawan, Teddy Syah dan kedua anaknya yang menggunakan pakaian dengan warna senada itu terlihat menikmati kebersamaan mereka. 

"This is Us Aqshal, Nisya, Rina Gunawan, Teddy Syach. Kami yang apa adanya ini menikmati suasana pantai Kuta di Bali. Desember 2020. So here we are....," tulis Rina Gunawan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya