Sebelum Meninggal Rina Gunawan Buat Akun Instagram Baru untuk Keluarga

rina gunawan
Sumber :
  • instagram rina gunawan

VIVA – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktris senior, Rina Gunawan meninggal dunia sore ini pukul 18.45 WIB di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug.

Sang Ayah Menikah Lagi, Putri Teddy Syah Ungkap Hal Mengharukan

Menurut sang suami, Teddy Syah, istrinya berada di rumah sakit sejak seminggu lalu. Rina dibawa ke rumah sakit karena mengeluh sesak nafas. 

Sebelum meninggal, Rina Gunawan sempat menunggah momen kebersamannya dengan keluarga besarnya pada Desember 2020 lalu di Bali. Dalam momen itu terlihat Rina Gunawan dan sang suami menggunakan pakaian warna senada dengan kedua anaknya, Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach. 

Setahun Lebih Rina Gunawan Meninggal, Teddy Syah Menikah Lagi

"This is Us Aqshal, Nisya, Rina Gunawan, Teddy Syach. Kami yang apa adanya ini menikmati suasana pantai Kuta di Bali. Desember 2020. So here we are....," tulis Rina Gunawan. 

Sontak unggahan itu menuai sejumlah komentar netizen. Mengingat unggahan itu merupakan unggahan pertama dan diunggah tiga minggu sebelumnya. 

Ingat Rina Gunawan, Teddy Syah Ungkap Kesedihan Mendalam

Netizen pun mengutarakan bahwa Rina Gunawan membuat instagram baru untuk membagikan kenangan liburan terakhir bersama kedua anaknya, Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach. 

"Baru buat IG, brty isinya kenangan liburan terakhir,” komentar netizen. 

Ya Allah mrinding,” komentar netizen.

Kumpul kumpul terakhir kali nya... meskipun gk kenal tapi kaget krn gk tau sakitnya tiba2 meninggal,” komentar netizen.

Yaa Allah...hanya jadi kenangan..semoga Teteh Rina diberi oleh Allah swt alam kubur yg lapang dan bercahaya..amal ibadahnya diterima, dosa2nya diampuni..utk anak2 serta suami dan kel besar yg ditinggalkan banyak tabah sabar dan ikhlas utk nanti dikumpulkan kembali di jannahNya..aaminn..aaminn...yaa rabbal alamin,” komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya