Dikecup Mesra Dul Jaelani, Tissa Biani: I Love U!

Tissa Biani dan Dul Jaelani.
Sumber :
  • Instagram/duljaelani

VIVA – Aktris cantik Tissa Biani, lagi-lagi mengunggah foto romantis yang menampilkan kebersamaannya dengan sang kekasih, Dul Jaelani, di Instagram pribadinya.

Respons Tissa Biani Ditanya Bakal Menikah dengan Dul Jaelani di Tahun Ini

Ada dua slide foto yang diunggah Tissa. Foto pertama menampilkan Dul yang sedang bermain gitar dengan ditemani oleh Tissa. Keduanya tampak bahagia. Kemudian di foto kedua, Dul terlihat sedang mencium mesra pipi Tissa Biani.

Tissa pun menuliskan kalimat manis dalam caption foto tersebut. Dia juga memuji sang kekasih yang bersemangat dan bekerja keras.

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

Berikut cerita lengkap Tissa Biani dan Dul Jaelani yang dimabuk asmara.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Tissa menjelaskan bahwa foto mesra yang diunggahnya itu merupakan bagian dari behind the scene film terbarunya. Ya, Tissa dan Dul terlibat dalam sebuah film yang sama berjudul Dear Imamku.

Ikut Foto Bersama Keluarga Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Hal Ini

“Happy 27!  Memasuki hari ke 14 shooting film #DearImamku . Masih semangat menjalani proses shooting film baru saya bersama kekasih hati. Behind the scene dalam pembuatan salah satu adegan dalam film,” tulis Tissa dikutip VIVA, Selasa, 2 Maret 2021.

Kemudian, Tissa bercerita bahwa ia dan Dul menemukan banyak rintangan, mulai dari reading,  workshop, sampai hari pertama syuting. 

“Banyak rintangan yang kita hadapi bersama sama mulai dari reading, workshop sampai hari pertama shooting. Tertawa dan menangis bersama pada saat menjalankan prosesnya,” tulis Tissa Biani.

Lebih lanjut, Tissa merasa sangat salut kepada Dul karena memiliki semangat dan kerja keras dalam melakoni setiap adegan dalam film tersebut. Tissa mengatakan bahwa film Dear Imamku, merupakan film pertama Dul.

“Salut dengan semangat dan kerja keras nya @duljaelani dalam melakukan adegan demi adegan, terlebih ini film pertamanya. Semoga usahamu tidak menghianati hasil, mas dul. Cintai letih mu dan tetap tersenyum. I love u !” tulis Tissa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya