Di Ambang Perceraian, Suami Wulan Guritno Ditaksir Wanita Lain?

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri.
Sumber :
  • Instagram @adilladimitrihardjanto

VIVA – Adilla Dimitri tengah jadi sorotan karena digugat cerai oleh sang istri, Wulan Guritno. Ya, Wulan melayangkan gugatan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 916/Pdt.g/2021/PA. JS.

Attila Syach Tak Bisa Ketemu Shaloom, Wulan Guritno Singgung Soal Niat

Hal itu diketahui dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang pun akan digelar pada tanggal 18 Maret 2021.

Selama ini rumah tangga Wulan Guritno dan Adilla Dimitri memang dianggap sebagai family goals. Mereka jauh diterpa isu tak sedap.

Attila Syach Sudah 16 Tahun Tak Bisa Bertemu dengan Anaknya, Shaloom Kenapa?

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Adilla yang berprofesi sebagai pengusaha itu dinilai sebagai pria yang baik hati, peduli keluarga dan penyayang. Hal tersebut pernah dilontarkan oleh sang indigo, Roy Kiyoshi dalam tayangan Yang Tak Terungkap bersama Robby Purba pada bulan Desember 2019 lalu.

Bantah Nikahi Wulan Guritno Saat di Bawah Umur, Ini Kata Atilla Syach

"Baik, enggak selingkuh, enggak main perempuan. Terus aku lihat di sini Adilla sayang banget nih sama anak-anak semuanya," kata Roy menjelaskan sifat Adilla Dimitri.

Tak hanya itu, ia juga menambahkan bahwa Adilla yang berwajah tampan ternyata jadi incaran banyak kaum hawa. Bahkan ada yang ingin berusaha mendekatinya.

"Dia tuh ditaksir banyak orang gitu. Aku tuh lihat ada potensi cewek-cewek pada mau deketin. Itu yang aku rasain," lanjut Roy Kiyoshi. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Aku tuh udah lihat satu sosok perempuan ini, tapi enggak tembus-tembus ke laki kamu. Nah, itu sampai belain pergi ke paranormal untuk nge-print foto Adilla. Tapi saya lihat kok enggak tembus-tembus juga," ungkap Roy kepada Wulan Guritno

Wulan tak ambil pusing mengenai pernyataan Roy. Menurut ibu tiga anak itu, apa pun dapat terjadi dalam rumah tangga.

"Deketin aja. Apa yang terjadi, ya terjadi. Yang tidak terjadi, ya tidak terjadi. Aku prinsipnya kayak gitu. Itu bisa terjadi di aku, bisa terjadi di dia. Pada saat itu terjadi, pernikahan itu bisa selamat, pernikahan itu tidak bisa selamat," tutur Wulan.

"Tapi yang bisa kita lakukan untuk meminimalisir itu dari pihak dia atau pun aku ya kita berhubungan," ungkap Wulan Guritno menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya