6 Artis Pakai Jasa WO Rina Gunawan Saat Menikah

Anang Hermansyah dan Ashanty.
Sumber :
  • Instagram @ashanty_ash

VIVA – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Presenter sekaligus pebisnis, Rina Gunawan, menghembuskan napas terakhir pada Selasa, 2 Maret 2020 di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug, Jakarta Selatan.

Mount Bromo Arsonist to be Sentenced 30 Months in Prison

Mengulas kembali soal kehidupan kariernya, Rina Gunawan sudah lama berhenti berkarier di dunia entertainment dan beralih menekuni bisnis wedding organizer (WO) dan event organizer (EO).

Bisnisnya tergolong sukses, tercatat sejumlah artis pernah memakai jasanya saat menikah. Berikut enam pasangan artis yang pernah memakai jasa WO Rina Gunawan, dihimpun VIVA dari berbagai sumber.

Deretan Pernikahan Artis Paling Megah Sepanjang 2023

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi 

Saat bertunangan pada 2018 lalu, pasangan selebriti ini turut menggunakan jasa WO Rina Gunawan. Pertunangan Adly dan Angbeen kala itu, dibuat dengan mengusung tema Bollywood.

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Photo :
  • Instagram @ashanty_ash

Pernikahan pasangan fenomenal ini yang digelar mewah pada 2012 lalu, juga hasil tangan dingin Rina Gunawan. Bahkan diceritakan Ashanty, istri dari Teddy Syah itu berencana membantu pernikahan Aurel dan Atta Halilintar. 

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair

Photo :
  • Instagram @bclsinclair

Pasangan Bunga Citra Lestari atau BCL dan Almarhum Ashraf Sinclair menikah pada 8 November 2008. Mengusung adat Minang, pernikahan dua sejoli ini juga dipercayakan pada wedding organizer milik Rina Gunawan.

Desta dan Natasha Rizki

Photo :
  • VIVA/Putri Dwi

Dalam program Tonight Show yang disiarkan langsung di salah satu TV swasta pada Selasa malam, 2 Maret 2021, presenter Deddy Mahendra Desta atau akrab disapa Desta, turut mengucapkan bela sungkawa untuk Rina Gunawan. 

Dalam kesempatan itu, Desta juga bercerita bahwa pernikahannya dengan Natasha Rizki yang digelar pada 2013 lalu, juga hasil karya dari Rina Gunawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya