Haru, Keinginan Terakhir Rina Gunawan yang Belum Sempat Terwujud

Rina Gunawan.
Sumber :
  • Instagram @rinagunawan74

VIVA – Artis Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa, 2 Maret 2021, di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug. Sebelum meninggal dunia, Rina mengalami sesak napas dan terpapar COVID-19.

Sang Ayah Menikah Lagi, Putri Teddy Syah Ungkap Hal Mengharukan

Jenazah Rina Gunawan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Rabu pagi, 3 Maret 2021. Berdasarkan pantauan VIVA, jenazah Rina Gunawa dimakamkan menggunakan prosedur pemakaman jenazah COVID-19.

Usai prosesi pemakaman, Teddy Syah bersedia menemui awak media dan menceritakan komunikasi terakhirnya dengan Rina Gunawan. Berikut cerita selengkapnya.

Putri Bungsu Kaget Teddy Syah Menikah Lagi: Masa Iya Secepat Ini

Mengenai meninggalnya Rina Gunawan, sang suami yakni Teddy Syah akhirnya angkat bicara. Teddy mengaku bahwa komunikasi terakhir antara dirinya dan Rina, dilakukan melalui video call.

“Karena dari awal begitu masuk beliau di ICU jadi gak bisa ketemu. Kita tetap berkomunikasi sampai pemasangan ventilator 3 hari ini. Selama ini Whatsapp, video call. Karena intensitas terlalu tinggi, jadi saya juga melarang. Harusnya dia istirahat,” kata Teddy Syah di TPU Tanah Kusir.

Istri Ketiga Vincent Raditya Melahirkan, Teddy Syah Menikah Lagi

Sambil berkaca-kaca, Teddy kemudian mengungkapkan keinginan Rina yang belum terwujud. Menurut Teddy, istrinya itu suka bercanda ingin melihat kedua anaknya menikah.

“Saya rasa ya ada hal beberapa bulan belakang dia suka bercanda, pokoknya Bunda mau menyaksikan Dede sama Kakak menikah. Dia pengin nyaksiin dulu baru abis itu Bunda pulang. Ya itu sekedar gurauan,” kata Teddy Syah.

Keinginan tersebut diungkapkan Rina, pada saat sebelum sakit. “Sebelum sakit ya. Tapi pada sakit ya terakhir saat video call 10 detik sebelum pemasangan ventilator saja dadah-dadah, dah ayah gitu,” kata Teddy Syah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya