Teddy Syah: Air Mata Saya Sudah Cukup Banyak Keluar

Teddy Syah di pemakaman Rina Gunawan.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Jenazah Rina Gunawan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Rabu pagi, 3 Maret 2021. Almarhumah Rina dimakamkan dengan aturan pemakaman jenazah COVID-19.

Sang Ayah Menikah Lagi, Putri Teddy Syah Ungkap Hal Mengharukan

Sebagai informasi, Rina Gunawan meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug, pada Selasa, 2 Maret 2021. Sebelum meninggal dunia, Rina dirawat karena sesak napas dan terpapar COVID-19.

Klik halaman selanjutnya untuk tahu lebih banyak.

Putri Bungsu Kaget Teddy Syah Menikah Lagi: Masa Iya Secepat Ini

Suami Rina Gunawan, Teddy Syah, mengaku bahwa dirinya lah yang sering berkomunikasi dengan dokter maupun perawat selama Rina dirawat di ruang ICU. Teddy merasa air matanya sudah banyak yang keluar.

“Jadi tiga hari ini, selama masuk ke ICU itu intensitas yang berkomunikasi dengan dokter maupun suster itu saya sendiri. Jadi tidak ada orang lain,” kata Teddy Syah ditemui usai pemakaman Rina Gunawan, di TPU Tanah Kusir.

Istri Ketiga Vincent Raditya Melahirkan, Teddy Syah Menikah Lagi

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

“Jadi air mata saya sudah cukup banyak keluar untuk menahan semuanya,” katanya menambahkan.

Namun, Teddy Syah tidak mau terlihat terlalu sedih pada saat mengantarkan jenazah sang istri ke pemakaman. Ia ingin menyemangati dan membimbing anak-anaknya.

“Saya enggak mau di saat-saat terakhir saya mengantarkan jenazah Almarhumah justru saya enggak kuat gitu. Justru saya sudah selesai sebenarnya. Saya cuma tinggal menyemangati, bimbing anak-anak saja,” kata Teddy Syah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya