Dijadikan Lelucon, Taylor Swift Sindir Serial Ginny and Georgia

Taylor Swift.
Sumber :
  • Instagram/taylorswift

VIVA – Penyanyi Taylor Swift mengkritik serial Netflix, Ginny and Georgia karena dinilai membuat lelucon seksis tentang kisah percintaannya dulu.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Penyanyi sekaligus penulis lagu berusia 31 tahun itu sengaja menyindir Netflix secara terang-terangan melalui akun Twitter-nya. Dalam tweet-nya, Taylor meminta agar semua orang berhenti merendahkan wanita dengan suatu lelucon yang menurutnya sangat tidak lucu dan tidak etis.

"Hei Ginny & Georgia, 2010 menelepon dan meminta lelucon malas dan sangat seksisnya dikembalikan," tulisnya di akun @taylorswift13.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

"Bagaimana kita berhentimerendahkan wanita pekerja keras dengan mendefinisikan kotoran kuda ini sebagai sesuatu yang lucu. Selain itu, @netflix setelah Miss Americana, pakaian ini tidak terlihat lucu untukmu. Kurasa, Selamat Bulan Sejarah Wanita," tambahnya.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Klik halaman selanjutnya untuk tahu lebih banyak.

Sebagai informasi, Miss Americana sendiri adalah dokumenter 2020 tentang Taylor, di mana dia bicara terus terang tentang perjuangannya untuk "memprogram ulang kebencian terhadap wanita di otak saya sendiri".

Sementara itu, hal yang membuat Taylor Swift meluapkan amarahnya adalah salah satu dialog di serial itu yang membawa-bawa namanya sebagai lelucon.

"Apa pedulimu? Kamu berganti pria lebih cepat dari Taylor Swift," kata petikan narasi adegan Ginny dan Georgia yang diunggah Taylor.

Adegan dalam serial tersebut itu memperlihatkan ibu dan anak yang sedang berdebat perihal hubungan percintaan. Ginny memberi tahu sang ibunda, 'Kamu lebih cepat berganti pria dari Taylor Swift.'

Adegan itu membuat penggemar Taylor marah dan membanjiri Twitter dengan tagar #RESPECTTAYLORSWIFT (hargai Taylor Swift) yang menjadi trending di Twitter selama akhir pekan. Akhirnya, sang penyanyi itu pun angkat bicara.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Patut diketahui, serial 10 episode berjudul Ginny and Georgia itu dirilis di Netflix pada 24 Februari 2021 lalu. Serial tersebut bercerita tentang seorang ibu dan anak perempuan saat mereka menetap di suatu kota baru.

Awalnya serial itu menerima penilaian beragam dari penggemar dan juga kritikus, tetapi sejak Taylow angkat bicara melontarkan sindirannya, di Google, laman serial itu di situs ulasan Rotten Tomatoes menjadi sasaran ulasan negatif dari penggemar setia Taylor Swift, yang sering dikenal sebagai Swifties.

Pelantun Look What You Made Me Do itu juga mengkritik Netflix karena menyiarkan lelucon itu setelah dia bermitra dengan platform streaming tersebut untuk film dokumenternya, Miss Americana pada tahun 2020.

Namun, Netflix maupun kru Ginny and Georgia tidak menanggapi cuitan Swift. Gara-gara hal ini, Antonia Gentry, yang berperan sebagai Ginny juga menerima hujatan dari penggemar Taylor Swift di Instagram.

Laporan: Aufa Prasya Namyra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya