Aktris Senior, Asmiar Yahya Meninggal Dunia

Asmiar Yahya
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Kabar duka kembali datang dari industri hiburan Tanah Air. Artis senior, Asmiar Yahya meninggal dunia. Hal ini dikabarkan melalui pesan berantai yang disebut berasal dari putra almarhumah.

Bintang Euphoria Angus Cloud Meninggal Usia 25 Tahun, Susul Mendiang Ayahnya

"Assalamulaikum, berita duka cita, Innalilahiwa'inailaihiro'jiun...telah pulang kepangkuan Illahi...  Bunda Asmiar Yahya...  di Rs Mayapada," tulis pesan tersebut.

Asmair Yahya menghembuskan napas terakhir pada Rabu, 3 Maret 2021 pukul 16.00. Jenazah akan disemayamkan di rumah duka yang terletak di kawasan Brawijaya, Kebayoran, Jakarta Selatan.

Innalillahi, Aktor Iqbal Pakula Meninggal Dunia

"akan di semayamkan di kediaman Hj Yulia putri nya, di Brawijaya Kebayoran.  Mdh2an alm menjadi ahli Ja'nah...  Aamiiinnn yrb... Alfateha....( Berita dari putranya Fahmi Putra )," tulis pesan itu.

Asmiar Yahya merupakan aktris, bintang iklan dan perancang busana Indonesia. Ia banyak bermain dalam film drama dan sinetron di TVRI pada era 80-an. Di tahun 2000, ia masih aktif membintangi beberapa film, diantaranya Kiamat Sudah Dekat (2003), Brownies (2004), dan Baik Baik Sayang (2011).

Agensi Angkat Bicara Soal Meninggalnya Moonbin ASTRO, Ungkap Hal Ini

Selain itu, Asmiar Yahya dikenal karena menyewakan rumahnya di Cipinang Jaya, Jakarta Timur untuk keperluan syuting film atau sinetron. Hal itu saudah berlangsung sejak era 70-an. Salah satu yang pernah menggunakan tempat tersebut adalah seperti sinetron Deru Debu yang dibintangi Willy Dozan.

Anak Asmiar Yahya, Yulia Yahya juga mengikuti ibunya sebagai pemain film. Sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai penyebab meninggalnya Asmiar Yahya.

Stevie Agnecya meninggal dunia

Kabar Duka, Stevie Agnecya Meninggal Dunia 

Stevie Agnecya merupakan mantan istri dari aktor Samuel Rizal yang kini menjadi istri dari Anggi Pratama. Kabar duka meninggalnya Stevie diunggah sahabatnya, Violenzia.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024