Duka Umi Pipik di Makam Rina Gunawan, Bawa Bunga Kesukaan Almarhumah

Umi Pipik
Sumber :
  • IG @_ummi_pipik_

VIVA – Artis 90an, Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa, 2 Maret 2021 pukul 18.45 di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug. Menurut sang suami, Teddy Syah, Rina sempat terpapar COVID-19 yang telah dideritanya sejak dua minggu terakhir.

Rayakan Ulang Tahun Abidzar, Umi Pipik Jelaskan Soal Budaya Tiup Lilin di Keluarga

Awalnya, Rina terlihat kelelahan usai mengurus segala kegiatan dan pekerjaan. Jenazah Rina Gunawan sudah dimakamkan di TPU Tanah Kusir pagi ini, Rabu 3 Maret 2021.

Sejumlah kerabat terlihat mengunjungi pemakaman untuk mendokan almarhum Rina Gunawan, salah satunya adalah Umi Pipik, istri dari almarhum ustaz Jefry Al Bukhari. 

Heboh Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Warganet Duga Ingin Dekati Abidzar Al-Ghifari

Seperti apa potret Umi Pipik saat melayat almarhum Rina Gunawan? Berikut ini sejumlah potretnya. 

Dalam unggahan akun Instagramnya, Umi Pipik terlihat menggunakan pakaian serba hitam dan niqab hitam. Dalam unggahan itu Umi pipik terlihat menadahkan tangan seraya memanjatkan doa di depan pusara Rina Gunawan.

Lihat Egy Maulana Vikri Cetak Gol, Umi Pipik: Dzikir Sholawat Terus

"segala kebaikan teh rin dr th 2014 gak akan aku lupa , semoga jadi amal jariyah teh rin , semua curhatan kt berdua aku simpan jd memori , ya Allah lapangkan alam kubur teteh , berikan cahaya kubur , jadikan kubur beliau raudhah min riyathil jannah ( taman2 surga )," tulis unggahan Umi Pipik.

Dalam foto selanjutnya, Umi Pipik juga terlihat tidak kuasa menahan tangisnya di depan makam Rina Gunawan. Terlihat Umi Pipik menghapus air mata yang jatuh di pipinya. Kerabatnya yang mendampingi Umi Pipik pun terlihat mencoba menenangkan Umi Pipik. 

Dalam foto selanjutnya, terlihat juga Umi Pipik memandangi foto Rina Gunawan yang ada di atas makam. Terlihat Umi Pipik seperti tengah berkomunikasi dengan foto tersebut. 

Dalam unggahan lainnya, Umi Pipik terlihat tengah berdoa khusyuk. Dalam video itu juga terlihat Umi Pipik seperti sesekali memjamkan matanya, dan akhirnya air matanya pun nampak jatuh sebelum akhirnya diusapnya. Tak lupa Umi Pipik juga membawakan bunga mawar putih yang merupakan bunga kesukaan dari almarhum Rina Gunawan.

"dan bunga rose putih ini kesukaan teteh aku tau banget," lanjut unggahan Umi Pipik.

Tidak hanya itu saja, Umi Pipik juga mengirimkan ucapan belasungkawa kepada keluarga Rina Gunawan khususnya untuk suami, Teddy Syah dan dua anak Rina Gunawan serta sang ibu.

"buat mama , a teddy , aqshal, nisya semoga diberikan kesabaran dan kekuatan lahir bathin," kutip unggahan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya