Anak Kembarnya Positif COVID-19, Syahnaz Sadiqah: Dunia Runtuh

Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • Instagram @syahnazs

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari keluarga Syahnaz Sadiqah. Ternyata dia dan anak kembarnya pernah terinfeksi dan positif COVID-19.

Syahnaz Sadiqah Dilarikan ke RS karena DBD

Melalui sebuah konten video pada channel YouTube Jeje & Nanas, ibunda dari Zayn dan Zunaira itu menjelaskan bagaimana kronologi keluarganya terinfeksi virus asal Wuhan, China itu. Kejadiannya sekitar beberapa bulan lalu pada tahun 2020.

"Kejadiannya beberapa bulan yang lalu itu kita semua Swab dan yang hasilnya yang pertama keluar duluan itu adalah aku, Mbak Lasmi, Zayn dan Zunaira, Jeje. Mbak Lasmi, Mbak Hani itu adalah susternya Zayn dan Zunaira. Waktu itu aku, Jeje, Zayn, Zunaira mau syuting. Tiba tiba pas nyampe lokasi syuting enggak boleh masuk tapi nggak dijelasin kenapa," ungkap Syahnaz dalam video berjudul 'TERNYATA MOMMY NANAS, ZAYN & ZUNAIRA PERNAH POSITIF COVID!!! INI CERITANYA..."

Jeje Govinda Terjun ke Dunia Politik, Syahnaz Sadiqah Senang dan Beri Dukungan

Syahnaz bingung kenapa dia bisa terinfeksi. Saat itu mereka semua sedang berkumpul.

"Tiba-tiba aku ditelepon lah sama manajernya Jeje, dibilangin ada yang positif (COVID-19). Aku tiba-tiba kayak feeling gitu, 'Aku ya mbak? Iya kamu'. Rasanya kayak langsung bingung, aku harus ngapain karena aku lagi di dalam kamar. Di situ ada mamah, ada teteh aku lagi ngumpul," ujar Syahnaz.

Syahnaz Sadiqah Unggah Momen Tahun Baru Romantis Bareng Jeje, Hempas Prahara Rumah Tangga di 2023

Mereka melakukan isolasi mandiri di rumah. Namun bukan main kagetnya Syahnaz ketika tahu anak kembarnya juga ikut terinfeksi.

Awalnya Zayn dan Zunaira mengalami demam dan pilek. Padahal mereka hanya di rumah saja dan tak bepergian selama kurun waktu yang lama.

"Hari berikutnya, tiba-tiba Jeje ngabarin, kok Zayn panas ya, Zunaira pilek. Itu aku inget banget lagi nonton Korea. Itu rasanya jedang. Itu belum tau tuh kalo Zayn, Zunaira positif. Mereka nggak ke mana-mana, di rumah aja, terus nggak ketemu orang lain. Di rumah juga enggak ada yang pilek, enggak ada yang demam, itu mau ketularan dari siapa. Akhirnya manggil orang untuk swab Zayn, Zunaira di rumah dan ternyata benarlah hasilnya mereka berdua positif," jelasnya.

Syahnaz sedih dan kondisinya langsung drop karena tahu anak kembarnya menderita penyakit yang menakutkan itu. Rasanya dunia mau runtuh, menurut Syahnaz.

"Denger kabar Zayn, Zunaira positif aku langsung kayak drop. Enggak mungkin dong aku bisa tenang aja setelah tahu Zayn, Zunaira positif. Pas tahu mereka positif ya ampun kayak dunia runtuh dan nangis banget. Aku nangis, Jeje juga nangis. Ya udah akhirnya Zayn Zunaira ikut isolasi mandiri," kata Syahnaz.

Tak sampai seminggu anak-anaknya menderita COVID-19. Sementara Jeje Govinda telah dimyatakan negatif COVID-19.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya