Anak Kembarnya Positif COVID-19, Syahnaz Sadiqah: Dunia Runtuh

Syahnaz Sadiqah Logo ads
Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • Instagram @syahnazs

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari keluarga Syahnaz Sadiqah. Ternyata dia dan anak kembarnya pernah terinfeksi dan positif COVID-19.

Melalui sebuah konten video pada channel YouTube Jeje & Nanas, ibunda dari Zayn dan Zunaira itu menjelaskan bagaimana kronologi keluarganya terinfeksi virus asal Wuhan, China itu. Kejadiannya sekitar beberapa bulan lalu pada tahun 2020.

"Kejadiannya beberapa bulan yang lalu itu kita semua Swab dan yang hasilnya yang pertama keluar duluan itu adalah aku, Mbak Lasmi, Zayn dan Zunaira, Jeje. Mbak Lasmi, Mbak Hani itu adalah susternya Zayn dan Zunaira. Waktu itu aku, Jeje, Zayn, Zunaira mau syuting. Tiba tiba pas nyampe lokasi syuting enggak boleh masuk tapi nggak dijelasin kenapa," ungkap Syahnaz dalam video berjudul 'TERNYATA MOMMY NANAS, ZAYN & ZUNAIRA PERNAH POSITIF COVID!!! INI CERITANYA..."

Syahnaz bingung kenapa dia bisa terinfeksi. Saat itu mereka semua sedang berkumpul.

"Tiba-tiba aku ditelepon lah sama manajernya Jeje, dibilangin ada yang positif (COVID-19). Aku tiba-tiba kayak feeling gitu, 'Aku ya mbak? Iya kamu'. Rasanya kayak langsung bingung, aku harus ngapain karena aku lagi di dalam kamar. Di situ ada mamah, ada teteh aku lagi ngumpul," ujar Syahnaz.

Mereka melakukan isolasi mandiri di rumah. Namun bukan main kagetnya Syahnaz ketika tahu anak kembarnya juga ikut terinfeksi.

Awalnya Zayn dan Zunaira mengalami demam dan pilek. Padahal mereka hanya di rumah saja dan tak bepergian selama kurun waktu yang lama.