Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ditunda, Kenapa?

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • IG @attahalilintar

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, kabar mengejutkan datang dari keluarga Anang Hermansyah. Istri Anang, Ashanty dan tiga orang anaknya yakni Aurel, Azriel, dan Arsy dinyatakan positif COVID-19.

Krisdayanti Ulang Tahun, Aurel Hermansyah Tulis Isi Hati Bikin Nangis

Setelah menjalani perawatan, Arsy akhirnya dinyatakan sembuh dan negatif COVID-19. Setelah Arsy, kemudian menyusul Aurel yang juga sudah dinyatakan sembuh dan negatif COVID-19.

Hal itu mulai berdampak kepada rencana pernikahan mereka. Kapan Aurel dan Atta akan mengucap janji setia tersebut?

Terpopuler: Pratama Arhan Temani Azizah Salsha Sambil Diinfus, Kate Middleton Idap Kanker

Atta Halilintar, menjadi salah satu orang yang merasa sangat senang karena kesembuhan Aurel. Sebagai calon suami, Atta merasa sangat bersyukur karena sudah bisa bertemu secara langsung dengan Aurel Hermansyah.

“Sembuh (Aurel sembuh). Alhamdulillah sehat, Alhamdulillah sudah bisa jalan bareng. Yang penting kemarin sudah bisa persiapan juga bareng, doain ya yang penting lancar sampai hari yang penting (hari pernikahan),” ucap Atta dikutip VIVA dari salah satu channel YouTube Kamis, 4 Maret 2021.

Fokus Pada Keluarga Saat Ramadhan, Ashanty Ngaku Dikomplen Anak Kalau Bukber di Luar

Namun tampaknya, pernikahan Atta dan Aurel yang awalnya akan digelar pada tanggal 21 Maret mendatang, terpaksa harus ditunda. Penundaan tersebut terjadi karena hingga saat ini, Ashanty masih belum sembuh dari COVID-19.

“Ditunda sih karena kan bundanya belum sembuh,” kata Atta Halilintar.

Atta merasa tidak mungkin jika pernikahannya  tetap akan digelar pada tanggal 21 Maret 2021. Ia tidak akan menunda lama pernikahan tersebut.
 
“Sekarang sudah tanggal 4, berarti tinggal 16-17 hari lagi, jadi susah sih kalau buat ngejar tanggal itu. Ya paling nunggu seminggu, dua minggu lah (diundur),” ucap Atta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya