Terjerat Skandal Kekerasan & Bullying, Ji Soo Minta Maaf

Ji Soo
Sumber :
  • IG @actor_jisoo

VIVA – Aktor Ji Soo, yang baru-baru ini terlibat dalam kekerasan di sekolah dan tuduhan penindasan. Selanjutnya, Ji Soo pun telah memposting permintaan maaf dengan tulisan tangan pribadi di Instagram-nya.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Sebelumnya, Ji Soo dituduh melakukan kekerasan di sekolah dan bullying dalam postingan panjang yang dibuat oleh salah satu netizen.

Beberapa netizen lainnya kemudian membalas atau membuat postingan mereka sendiri, membagikan pengalaman mereka sendiri tentang dugaan bullying yang dilakukan oleh tangan Ji Soo.

Budi Waseso dan Kwarda Pramuka Se-Indonesia Minta Nadiem Revisi Permendikbud No 12

"Saya dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang menderita karena saya. Tidak ada alasan untuk perilaku masa lalu saya. Ini adalah tindakan yang tidak bisa dimaafkan. Ketika saya mulai berakting, saya pikir saya bisa sampai sejauh ini karena saya menutupi masa lalu saya sambil menerima perhatian yang tidak semestinya dari publik,” ungkap Ji Soo dalam pengakuan dengan tulisan tangannya yang diposting di akun Instagram pribadinya.

“Tapi selalu ada perasaan bersalah di hati saya dan itu selalu datang dengan sangat cemas, mengetahui bahwa sudah terlambat untuk menyesal. Masa lalu kelamku selalu menghancurkanku. Saya sangat meminta maaf kepada mereka yang telah lama menderita saat menonton saya berpromosi sebagai aktor. Saya akan merenungkan masa lalu saya, yang tidak akan pernah bisa saya bersihkan,” jelasnya.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

“Saya sedih karena menyebabkan banyak kerusakan pada penyiar, kru produksi, aktor, dan drama karena kesalahan pribadi saya sendiri. Saya sangat berharap tidak ada lagi kerusakan pada drama karena saya. Saya dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang telah disakiti oleh saya," tulisnya.

Tindakan intimidasi awal yang dituduhkan terhadap Ji Soo, dia telah dituduh oleh 2 netizen yang berbeda melakukan intimidasi dan pelecehan seksual

Netizen pertama “B” mengklaim Ji Soo akan menggertak mereka di kereta bawah tanah dan bahkan melihat Ji Soo buang air kecil di tempat sampah kelasnya. Sedangkan, netizen kedua “C” mengklaim Ji Soo bahkan akan membuat komentar yang melecehkan secara seksual terhadap pacarnya sendiri pada saat itu.

Hingga akhirnya agensi dari Ji Soo, KeyEast pun kemudian merilis sebuah pernyataan resmi mencoba untuk memberikan verifikasi kebenaran dari tuduhan tersebut. Ji Soo hanya berharap tidak ada lagi kerusakan yang nantinya akan terjadi karena dirinya.
Laporan: Aufa Prasya Namyra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya