Tante Ernie, Suami dan Anak Perempuannya Positif COVID-19

Tante Ernie.
Sumber :
  • Tante Ernie.

VIVA – Ernie Judojono atau yang lebih dikenal dengan nama Tante Ernie dinyatakan positif COVID-19. Hal itu dibenarkan Tante Ernie saat dihubungi wartawan melalui telepon, Kamis, 4 Maret 2021.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

"Iya aku positif COVID nih," ujar Ernie kepada wartawan.

Bukan hanya Tante Ernie yang dinyatakan positif. Namun suaminya yang bernama Irwan Judojono dan anak perempuannya ikut terpapar virus tersebut.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

"Iya benar nih kena juga suamiku. Anak-anakku yang cowok alhamdulillah negatif. Anakku yang cewek positf, dia OTG," kata Ernie.

Awalnya Ernie merasa demam sejak beberapa hari lalu. Sang suami merasakan hal tersebut lebih dulu. Ia tetap mengurus sang suami seperti biasa.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

"Iya aku baru ngerasa demam, terus menggigil pas malam-malam, baru dari hari Senin. Tapi suamiku sudah lebih duluan nggak enaknya. Waktu suamiku sakit demam tinggi itu, aku kan yang ngurusin dia terus, aku suapin, dan lain-lain gitu deh," ujar Ernie.

Setelah kondisi tubuhnya tidak kunjung membaik, Tante Ernie melakukan tes swab antigen. Hasilnya, Tante Ernie dinyatakan positif COVID-19. Ia kembali melakukan tes swab PCR untuk memastikannya. Setelah hasilnya tidak berubah, Tante Ernie memutuskan untuk beristirahat di rumah.

"Iya sekarang aku di rumah dulu, palingan aku mau homecare saja sih. Sejauh ini penciumanku juga masih aman," katanya.

Sampai saat ini, banyak dukungan yang mengalir untuk Tante Ernie. Kerabat dan sahabt mengirimkan berbagai makanan dan vitamin agar Tante Ernie dan keluarganya bisa cepat pulih.

"Aku banyak berdoa saja dan pasrah deh. Minum obat dan vitamin saja sudah dikirimin macam-macam ke rumah dari saudara-saudaraku. Mohon doanya ya," katanya.

Beberapa selebriti di Tanah Air juga sempat terpapar COVID-19. Sebagian besar diantara mereka sudah dinyatakan negatrif, beberapa diantaranya, Pevita Pearce, Aurel dan Irfan Hakim.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya