Mantan Muncikari Artis, Robby Abbas Ditangkap Polisi karena Narkoba

Robby Abbas.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Mantan muncikari artis Amel Alvi, Robby Abbas dicokok jajaran Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Polisi membenarkan adanya penangkapan ini.

2 Pegawai Lion Air Ditangkap Terlibat Penyelundupan Narkoba, Begini Modusnya

"Iya benar (ada penangkapan Robby Abas)," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis 4 Maret 2021.

Kata Yusri, Robby dicokok siang ini. Yang bersangkutan diamankan di sebuah hotel di kawasan Palmerah, Jakarta Barat. Meski begitu, polisi tidak mendapati adanya barang bukti dari Robby. Tapi, hasil tes urine menyatakan dia positif narkotika.

Ceramahnya Dituding Sindir Rhoma Irama, Ini Klarifikasi Umi Laila

Polisi belum mau berkata lebih jauh soal kasus ini. Semisal kronologis kasus penangkapan dan dengan siapa dia ditangkap. Pasalnya, Yusri menyebut pihaknya akan membeberkannya dalam ekspose kasus.

"Diamankan itu di kamar hotel di Palmerah. baru tadi jam 11.00 WIB. Dia positif amphetamine dan methafetamine," ujar dia lagi.

Narkoba Disamarkan Sebagai Susu! Pelajar Ditangkap di Bandara

Nama Robby Abbas pernah menjadi buah bibir karena keterlibaannya dalam prostitusi artis. Ia pernah berbicara mengenai bagaimana cara kerja muncikari artis dan siapa saja publik figur yang disebutnya bisa disewa terkait hal tersebut.

Konpers 2 Pegawai Lion Air Selundupkan Narkoba ke Pesawat

Lion Air Buka Suara soal 2 Pegawainya Ditangkap Kasus Penyelundupan Narkoba

Lion Air Group angkat bicara soal kabar yang beredar yang menyebutkan dua pegawai mereka ditangkap polisi karena terlibat penyelundupan narkoba.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024