Aurel Hermansyah Ingin Gelar Akad Nikah di Masjid Istiqlal

Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA – Atta Halilintar beberapa waktu yang lalu datang ke Masjid Istiqlal, yang berada di kawasan Jakarta Pusat. Hal itu terlihat dari konten yang diunggah ke channel YouTube Atta Halilintar. 

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Bukan tanpa alasan, Atta mendatangi Masjid Istiqlal karena ingin menggelar acara akad nikah di sana. Seperti yang sudah diketahui, Atta akan segera menikah dengan Aurel.

Saat ditemui awak media, Atta menjelaskan Aurel ingin menggelar acara akad nikah di Masjid Istiqlal. Saat ini, Atta dan Aurel sedang mengurus perizinan untuk menggelar acara akad nikah di Masjid Istiqlal. 

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

“Ya dia (Aurel) senang karena itu memang tempat yang dia pengin, sekarang kami lagi urus izin-izinnya, kan kalau izin bukan hanya izin tempat ya sekarang, kan harus ke, peraturan pemerintahnya seperti apa, ke Polres juga minta izin nikah,” ucap Atta Halilintar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 4 Maret 2021.

Walaupun tidak akan mengundang banyak orang, namun Atta mengaku akan tetap mematuhi peraturan yang berlaku dengan meminta izin terlebih dahulu.

Terpopuler: Kisah Pilu Kakak Adik Korban Tol Cikampek, Pria Terobos Istana

“Walaupun misalnya orangnya enggak banyak tapi harus tetap proses-proses gitu harus diikuti gitu loh. Satgas COVID-19 juga, jadi intinya saya enggak mau di acara ini nanti jadinya buruk ataupun menyebarkan hal yang buruk. Jadi maunya tetap dengan acara ini yang tersebar hal-hal yang baik, hal yang positif,” kata Atta Halilintar.

Saat ini, pihak Atta dan Aurel masih melakukan negosiasi untuk menggelar acara akad nikah di Masjid Istiqlal.

“Masih dinego (untuk menikah di Masjid Istiqlal). Pokoknya ini semuanya kan kami nego ya mau di Istiqlal, GBK, JCC, mau hotel-hotel, semuanya kan nego nih, dan kami tuh yang penting izinnya, bukan tempatnya saja. Sekarang masih proses tempatnya. Misalnya tempatnya sudah iya, kan kami harus lihat misalnya sudah ada surat dari pemerintah belum untuk ngadain acara ataupun kalau di masjid rule-nya bagaimana,” ujar Atta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya