Selamat, Joshua Suherman Melamar Clairine Clay

Joshua Suherman dan Clairine Clay
Sumber :
  • IG @jojosuherman

VIVA – Kabar bahagia datang dari artis Joshua Suherman. Mantan penyanyi cilik itu sudah melamar sang kekasih, Clairine Clay. Momen bahagia lamaran tersebut diunggah oleh Joshua ke Instagram pribadinya. Joshua mengunggah sebuah video yang menampilkan detik-detik saat dirinya melamar sang kekasih. 

10 Negara Paling Bahagia di Asia, Indonesia Peringkat Berapa?

“Gue gak pernah membayangkan hari ini beneran hadir dalam hidup gue,” ucap Joshua dalam video tersebut dikutip VIVA, Kamis, 4 Maret 2021.

Joshua melamar sang kekasih di sebuah tempat makan. Dalam video itu, Joshua terlihat mengeluarkan kotak cincin berwarna merah, di hadapan Clairine. 

3 Mobil Berujung Tabrakan Karambol Akibat Keliru saat Menikung

Lalu kemudian, Joshua tampak merunduk di hadapan Clairine, sambil membuka kotak cincin tersebut. Clairine yang berdiri tepat di hadapan Joshua, terlihat tidak bisa menahan perasaan haru dan bahagia. 

Tidak lama kemudian, Clairine tampak menangis bahagia, lalu dipeluk oleh Joshua. Setelah itu, Joshua memasangkan cincin tersebut di jari manis sang kekasih. 

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Mau Hapus Jejak?

“She said: yes,” bunyi keterangan di akhir video tersebut dikutip VIVA.

“Kadang bingung itu Clay tutup muka karena takut liat gw atau kenapa ya,” tulis Joshua sebagai caption dalam unggahanya tersebut.

Tidak hanya Joshua, Clairine juga mengunggah video yang sama ke Instagram pribadinya. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Clairine meminta doa agar diberi kelancaran.

“Bingung mau tulis caption apa. Minta doa aja dari temen2 supaya semuanya berjalan lancar ya,” tulis Clairine dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya