5 Transformasi Artis Paling Drastis, Ada yang Ngaku Oplas

Transformasi artis-artis.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pernah enggak sih kamu membuka foto-foto jadul? Pasti kamu akan menertawakan dirimu sendiri di masa itu. Entah dari segi penampilan atau wajah kamu yang terlihat sangat berbeda dengan sekarang. 

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung

Hal ini juga berlaku untuk para artis. Beberapa selebriti bahkan mengalami transformasi besar-besaran sehingga membuat banyak orang tercengang dengan perubahan yang terjadi. Terlebih jika membandingkan penampilannya yang dulu dan sekarang. 

Yuk, lihat artis siapa saja yang mengalami transformasi mencengangkan, terutama soal penampilannya, dihimpun VIVA dari berbagai sumber. 

Mengenal Penyakit Radang Usus, Bisa Sebabkan Kanker Usus Besar Jika Dibiarkan

Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah

Photo :
  • Instagram Aurelie Hermansyah
Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Jika kamu memerhatikan, anak dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini juga tak luput dari komentar warganet yang membahas soal penampilannya. Tapi lihat penampilannya sekarang, jauh dengan yang dulu bukan?

Barbie Kumalasari

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

Nama Barbie Kumalasari melejit saat dirinya berperan sebagai asisten rumah tangga di sinetron Bidadari. Saat itu, Barbie memiliki tubuh yang besar. 

Lama tak terlihat, dirinya kembali muncul di dunia hiburan dengan transformasi tubuh yang mencengangkan. Kini, mantan istri Galih Ginanjar itu tampak ramping dan seksi. Tidak hanya itu, Barbie juga mengaku telah melakukan operasi plastik di beberapa bagian wajahnya. 

Inul Daratista.

Photo :
  • Instagram @inul.d

Pemilik goyang ngebor ini juga masuk dalam daftar artis Indonesia yang sukses membuat banyak orang takjub dengan perubahan penampilannya. Wajahnya kini nampak jauh lebih tirus, belum lagi tubuhnya yang kini jauh lebih ramping.

Tina Toon

Tina Toon.

Photo :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

Tina Toon mengawali kariernya sebagai penyanyi cilik yang menggemaskan. Saat kecil, tubuhnya nampak gempal sehingga membuat banyak orang gemas saat melihatnya. 

Namun lihat sekarang, tubuh wanita yang terkenal dengan lagu Bolo Bolo itu sudah berbeda 180 derajat. Bahkan, penampilannya sekarang semakin cantik dan feminim. 

Nikita Mirzani 

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Buat kamu yang mengikuti perjalanan karier Nikita Mirzani di dunia entertainment, pasti kamu tahu betul banyak perubahan yang terjadi pada wajah mantan istri Dipo Latief itu. Hidungnya nampak lebih mancung, bibirnya lebih berisi dan pipinya jauh lebih tirus. 

Ya, Nikita Mirzani memang pernah mengaku telah melakukan operasi plastik. Tak tanggung-tanggung, wanita yang akrab disapa Nyai itu melakukan oplas di Korea dengan menghabiskan biaya hingga Rp1,1 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya