Teuku Rassya Ternyata Sempat Mau Berhenti Jadi Artis, Kenapa?

Teuku Rassya.
Sumber :
  • Instagram @teukurassya

VIVA – Aktor muda Teuku Rassya membintangi serial original WeTV Original, Little Mom. Dalam serial tersebut, Teuku Rassya beradu akting dengan Natasha Wilona dan Al Ghazali.

Cerita Ayah Lesti Kejora Jadi ART Keluarga Tamara Bleszynski

Namun, siapa sangka, sebelum menerima tawaran bermain dalam serial tersebut, Rassya ternyata sudah berniat untuk pensiun dari dunia hiburan. Ia pun akhirnya berkonsultasi dengan sang ibunda, Tamara Bleszynski.

Klik halaman berikutnya untuk lanjut membaca.

Ditanya Soal Nikah, Teuku Rassya: Inginnya Secepatnya

“Aku sempat konsul ke mama kemarin soal ini (tawaran syuting). Emang sebetulnya tadinya sudah mau stop dari entertainment, mau fokus ke bisnis,” kata Rassya saat ditemui di kawasan Tangerang, belum lama ini.

Setelah berkonsultasi dengan sang ibunda, Rassya akhirnya menerima tawaran untuk bermain dalam serial Little Mom, dan tidak jadi pensiun dari dunia hiburan. Terlebih lagi, Teuku Rassya merasa, cerita dalam serial tersebut sangatlah menarik.

Pamer Pacar Baru, Teuku Rassya Disinggung Soal Move On dari Aurel

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

“Cuma kemarin pas lihat sinopsis terus script-nya, ceritanya juga menarik sekali jadi bingung lagi. Terus kata mama, namanya rezeki lagi di situasi gini, kalau bisa kita terima,” kata Rassya.

Lebih lanjut, Teuku Rassya menjelaskan alasan yang menyebabkan dirinya sempat ingin pensiun dari dunia hiburan.

“Iya, karena ada beberapa opportunity di bidang lain yang pengin Rassya kembangin. Cuma ya karena COVID-19 ini jadi prosesnya terhambat. Selanjutnya Rassya juga bakal lanjutin sih,” ucap Teuku Rassya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya