Selebgram Makassar Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Wisma

Selebgram tewas di Wisma.
Sumber :
  • VIVA/Irfan (Makassar)

VIVA – Warga di Jalan Topaz Raya, Kelurahan Masale, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar, digegerkan dengan perisiwa pembunuhan di Wisma Topaz, Jumat, 5 Maret 2021.

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

Korban diketahui bernama Ari Pratama, 20 tahun, dan informasinya korban merupakan seorang selebgram di Kota Makassar. Tak butuh waktu lama kepolisian untuk menangkap pelaku.

Simak informasi selengkapnya di halaman berikut.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

“Pelaku dalam kejadian ini seorang perempuan berinisial AS,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polsek Panakukang, Iptu  Iqbal Usman, kepada wartawan.

AS yang sempat bersembunyi di salah satu kamar hotel, langsung ditangkap petugas kepolisian, sedangkan korban dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, namun nyawanya sudah tidak bisa tertolong lagi.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Dia menyebut, AS menggunakan sebilah pisau menusuk korban yang ditemukan di tempat kejadian perkara banyak mengeluarkan darah hingga meninggal dunia.

Perihal jumlah luka tikaman di tubuh korban, Iqbal mengaku masih menunggu hasil pemeriksaan medis dari tim forensik Bidang Dokter Kesehatan Polda Sulawesi Selatan.

Penyidik masih mendalami hubungan antara korban dengan pelaku. Juga memintai keterangan dari tiga saksi, termasuk dari pihak hotel.

“Sementara kami dalami semua. Yang jelas dalam kejadian ini kami dari Polsek Panakukang telah berhasil mengamankan pelaku bersama dengan barang bukti sebilah pisau yang digunakan untuk melakukan kejahatan,” terang Iqbal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya