KBS Pecat Ji Soo dari Drama Korea River Where The Moon Rises

Ji Soo di drama Korea River Where The Moon Rises.
Sumber :
  • KBS

VIVA – KBS resmi memecat Ji Soo sebagai pemeran utama di drama Korea River Where The Moon Rises, On Dal. Keputusan stasiun televisi Korea itu menyusul skandal Ji Soo yang terungkap baru-baru ini, di mana sejumlah korban bullying yang dilakukan Ji Soo semasa sekolah muncul di sebuah forum online.

Drama Marry My Husband Raih Rating Tinggi, Tim Produksi Bakal Liburan ke Vietnam

"Kim Ji Soo memiliki tubuh yang lebih besar daripada anak-anak lain seusianya saat itu. Mulai tahun kedua SMP pada tahun 2007, dia menjelajahi sekolah sebagai anak nakal dan melakukan segala macam perbuatan buruk. Para penjahat saat itu, termasuk Kim Ji Soo, cukup sistematis," tulis salah satu korban.

Ji Soo sendiri telah mengunggah surat berisi permintaan maafnya lewat Instagram. Namun, tampaknya permintaan maaf itu tak bisa mengembalikan citranya yang telah tercoreng. Klik halaman berikutnya untuk tahu lebih banyak.

6 Drama Ini Sukses Besar di Korea Tapi Rating Jatuh di Pasar Internasional

KBS pun telah mantap untuk memecat Ji Soo dari drakor River Where The Moon Rises. Aktor Na In Woo dikabarkan tengah dalam proses diskusi dengan KBS untuk menggantikan Ji Soo.

"Baru-baru ini, Ji Soo tengah berada dalam pusat kontroversi. Jadi dia akan meninggalkan cast River Where The Moon Rises. Saat ini kami tengah berdiskusi dengan perusahaan produksi untuk menentukan langkah selanjutnya," demikian pernyataan resmi KBS, dikutip dari laman Koreaboo, Jumat, 5 Maret 2021.

BoA Muncul dalam Drama Marry My Husband Jadi Sosok Antagonis

Saat ini, lebih dari 95 persen drama itu telah selesai difilmkan, membuat adanya masalah logistik karena tim produksi belum memutuskan apakah mereka bakal tetap menyimpan bagian Ji Soo atau menggantinya. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui informasi selengkapnya.

Selain itu, syuting yang sebelumnya dijadwalkan pada 5 Maret 2021 juga telah dibatalkan. Awalnya, syuting dijadwalkan untuk dilanjutkan pada 4 Maret setelah surat permintaan maaf Ji Soo.

Na In Woo sendiri dilaporkan masih mempertimbangkan tawaran untuk menggantikan Ji Soo memerankan On Da. Dia disebut belum terkonfirmasi untuk peran tersebut.

Laporan: Prima Nadia Rahayu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya