Na In Woo Ditawari Gantikan Ji Soo di River Where The Moon Rises

Na In Woo dan Ji Soo.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Aktor Korea Ji Soo saat ini tengah dilanda skandal bullying. Pria yang dikenal dengan julukan Sad Boy itu disebut-sebut menjadi pelaku bullying kepada temannya saat di bangku SMP.

Drama Marry My Husband Raih Rating Tinggi, Tim Produksi Bakal Liburan ke Vietnam

Dalam sebuah forum online, korban A menyebut Ji Soo melakukan tindakan kekerasan kepadanya sehingga membuatnya diasingkan di sekolahnya.

Buntut dari kasus bullying itu, pihak produksi drama terbaru KBS, River Where The Moon Rises memutuskan untuk memecat Ji Soo sebagai pemeran utama pria dalam drama tersebut.

6 Drama Ini Sukses Besar di Korea Tapi Rating Jatuh di Pasar Internasional

Klik halaman selanjutnya untuk tahu lebih banyak.

KBS 2TV memutuskan untuk memecat Jisoo dari drama tersebut setelah diskusi yang panjang. Namun, mereka membahas berbagai langkah di masa depan. Detail seperti kemunculan Jisoo dan waktu kemunculan penggantinya masih belum diputuskan.

BoA Muncul dalam Drama Marry My Husband Jadi Sosok Antagonis

Tim produksi dikabarkan sedang mencari aktor untuk menggantikan Ji Soo. Dari kabar yang berembus, muncul rumor bahwa aktor yang belakangan tengah melejit usai membintangi drama Mr. Queen di tvN, Na In Woo akan menggantikan Ji Soo.

Dilansir dari Koreaboo, Jumat, 5 Maret 2021, Na In Woo selangkah lagi bakal menggantikan Ji Soo sebagai On Dal di River Where the Moon Rises. Ia disebut tengah mempertimbangkan tawaran KBS untuk menggantikan Ji Soo.

Dalam pernyataan resminya, KBS mengatakan bahwa episode River Where the Moon Rises yang batal tayang ulang pada akhir pekan. Sementara episode terbaru, yakni 7 dan 8 akan tetap tayang, dengan catatan, adegan-adegan yang menampilkan Ji Soo akan dicabut. Baca artikel ini untuk mengetahui berita selengkapnya.

Mulai episode 9, KBS juga akan menayangkan adegan-adegan baru yang menampilkan aktor pengganti Ji Soo sebagai gantinya.

"Dengan kesadaran yang mendalam tentang parahnya situasi ini, KBS mempertimbangkan semua tindakan potensial, termasuk seluruh pembatalan penayangan River Where the Moon Rises,” demikian bunyi pernyataan resmi KBS.

“Namun, jika kami membatalkan semua penayangan yang akan datang, ada kekhawatiran yang tak terhindarkan bahwa itu akan menyebabkan kekecewaan bagi pemirsa yang menyukai River Where the Moon Rises karena meninggalkannya sebagai drama yang belum selesai," tambah mereka.

Selain itu, mereka juga harus mempertimbangkan kerugian yang akan ditimbulkan kepada banyak orang yang telah memberikan kontribusi positif, termasuk anggota staf, aktor dan perusahaan produksi drama tesebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya