Robby Abbas Mengaku Konsumsi Sabu Bersama Seorang Wanita, Artis?

Robby Abbas bebas dari penjara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Mantan muncikari artis Amel Alvi, Robby Abbas mengaku mengkonsumsi narkoba jenis sabu bersama seseorang teman wanitanya berinisial RL. Pengakuan itu disampaikan Robby kepada polisi.

Bea Cukai dan Bareskrim Polri Jalin Sinergi Gagalkan Peredaran Narkotika di Tangerang dan Aceh

"Dia bersama dengan saudari RL. Memang diakui RA dia memakai berdua," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus di Markas Polda Metro Jaya, Jumat 5 Maret 2021.

Kata Yusri, wanita berinisial RL itu bukan dari kalangan selebriti. Saat penangkapan, RL tak berada di lokasi. Robby mengonsumsi sabu seminggu sebelum penangkapan dengan RL. Dia membeli sabu bersama-sama dengan RL.

2 Pegawai Lion Air Ditangkap Terlibat Penyelundupan Narkoba, Begini Modusnya

"Keterangan dari pada RA bukan (publik figur), ini teman bermainnya sering sama-sama tapi seorang wanita. Nah waktu kita amankan si RA lagi sendiri," katanya.

Kata Robby, sabu dibelinya di daerah Jakarta Pusat. Kini, polisi tengah memburu penjualnya. Ternyata, Robby kerap membeli barang haram itu di sana. Tapi, Yusri tidak mengungkap lebih jauh terkait proses pembelian narkotika termasuk sosok penjual itu karena masih dalam pengejaran.

Tim Gabungan Gagalkan Penyelundupan 19 Kg Sabu dari Malaysia, Tangkap 5 Orang Tersangka

"Sekarang sedang kita dalami, sedang kita kejar termasuk tempat beli (narkotika)nya. Dia sempat menggunakan beberapa minggu sebelumnya dengan seseorang berinisial RL dan dia beli di Jakarta pusat bersama RL," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Robby dicokok jajaran Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Robby diamankan di sebuah hotel di kawasan Palmerah, Jakarta Barat. 

Nama Robby Abbas pernah jadi pembicaraan warganet karena terbukti sebagai muncikari artis. Setelah bebas, Robby banyak berbicara mengenai cara kerja muncikari artis sampai siapa saja yang terlibat di dalamnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya