Dilamar Joshua Suherman, Sapa Sosok Clairine Clay?

Joshua Suherman dan Clairine Clay
Sumber :
  • Instagram Joshua Suherman

VIVA – Artis sekaligus penyanyi Joshua Suherman tengah berbahagia lantaran baru saja melamar sang kekasih, Clairine Clay. Momen prosesi lamaran Joshua itu dibagikannya di akun media sosial instagramnya. 

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Terlihat dalam video, Joshua melamar sang kekasih, Clairine Clay di sebuah tempat makan. Saat itu, Joshua terlihat merunduk di hadapan Clairine sambil membuka kotak cincin.

Clairine yang berdiri di hadapan Joshua pun nampak tidak bisa menahan perasaannya saat sang kekasih melamarnya. Clairine bahkan terlihat menitihkan air mata bahagia saat itu. Dan tak lama Joshua pun memasangkan cincin yang dibawanya untuk sang kekasih. Cerita lengkapnya di sini. 

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

"She said, yes!," kata Joshua dalam video itu.

Lantas siapakah sosok Clairine Clay? Berikut ini sejumlah fakta mengenai sosok calon istri dari Joshua Suherman itu.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

1. Selebgram

Clairine Clay merupakan salah satu selebgram kenamaan tanah air. Dirinya sendiri telah memiliki 1,2 juta pengikut di Instagram. Clairine Clay juga memiliki channel YouTube dengan 362 ribu subscriber. Sejumlah video seperti review makanan, skin care hingga traveling diunggahnya di channel YouTube Clairine Christabel.

2. Awal dikenal melalui media sosial Ask Fm

Media sosial Ask Fm yang populer di tahun 2000an telah melambungkan sosok Clairine Clay saat itu. Dia juga sempat mendapat julukan miss meme Indonesia. 

3. Sempat ikut ajang kompetisi bernyanyi

Pada 2014 lalu, Clairine Clay sempat diundang oleh Indonesian Idol musim 8. Ia langsung masuk tahap 3. Namun sayangnya, dirinya belum berhasil lolos sampai tahap 5. 

4. Terjun ke dunia musik

Clairine Clay diketahui sempat meluncurkan musik sejak 2020 lalu. Singlenya itu antara lain, Lagu pertama yang dirilis pada 2020 dan Bayar Tuntas Rindu di tahun yang sama. Di tahun 2021 ini, dia juga mengeluarkan single berjudul Sama-sama berbeda.

5.Terjun di dunia seni peran

Clairine Clay diketahui juga terjun di dunia seni peran beberapa tahun belakangan ini. Clairine Clay diketahui terlibat dalam sejumlah film seperti Gen Micin, Anak Garuda, Star Stealer, dan yang terbaru Yowis Ben. Diakui Clairine Clay dirinya sering berdiskusi dengan Joshua Suherman mengenai dunia akting.

Dia juga mengaku jika mendapat karakter yang cukup sulit, Clairine tidak segan akan bertanya kepada Joshua Suherman. Ia merasa jika kekasihnya itu telah memiliki pengalaman yang cukup untuk membantunya terus berkembang.

"Iya emang aku kalau konsul soal akting kadang ke Jojo. Karena kan Jojo pasti pengalamannya jauh banget di atas aku. Minta pendapatnya lebih ke banyak hal sih tapi aku emang suka minta pendapat," kata Clairine pada 2020 lalu saat ditemui di kawasan Kuningan Jakarta Selatan.  

6. Jalinan asmara

Clairine Clay dan Joshua Suherman diketahui telah menjalin hubungan selama dua tahun lamanya. Dalam waktu dua tahun tersebut, Joshua Suherman pun tidak ragu untuk melamar Clairine Clay sebagai calon pendamping hidupnya beberapa waktu lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya