Ramai Dikabarkan Meninggal, Istri Pasha Ungu Merespons

Adelia Pasha.
Sumber :
  • Instagram @adeliapasha

VIVA – Belum lama ini seorang pengguna facebook membagikan kabar meninggalnya istri dari vokalis band Ungu, Pasha yakni Adelia Wilhelmina. Dalam akun Facebook tersebut, @Ferianto membagikan sebuah link berita ke dalam sebuah forum grup di Facebook.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Dalam tautan link berita itu terlihat judul berita itu tertulis "Innalillahi, Selamat Jalan Untuk Selamanya, Adelia istri Pasha Ungu Sampaikan Berita...". Link berita itu juga lengkap menampilkan foto Adel bersama sang suami, Pasha dengan pakaian batik.

"Innalillahi, selamat jalan untuk selamanya, Adelia Istri Pasha Ungu Semoga khusnul khotimah mohon bantuan Doanya," tulis caption unggahan yang dibagikan pengguna akun Facebook itu.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Sontak saja, kabar mengenai Adel itu kemudian menjadi ramai di media sosial. Melihat ramainya pemberitaan itu, Adel pun angkat bicara melalui akun Instagramnya.

Dalam akunnya Adelia mengunggah screen capture dari unggahan pengguna akun Facebook itu. Dia mengklarifikasi hal tersebut tidak benar.

Idrus Marham: Fakta atau Omon-Omon?

"YA ALLAH...serem bgt ini beritanya kenapa bikin berita hoax gini sih kadang2 judulnya gak sesuai sama isinya,jadi yang baca setengah2 ya," tulis Adel dalam akun instagramnya itu.

Lebih lanjut Adel menjelaskan bahwa dirinya dalam keadaan baik-baik saja. Dia pun juga meminta doa agar dirinya selalu sehat.

"alhamdulillah masih sehat walafiat mudah2an panjang umur amiiin doaiin ya," ujar Adel.

Sontak saja unggahan itu menuai banyak komentar dari netizen, termasuk para selebritis. Tidak sedikit yang menyayangkan kabar hoax yang disebar tersebut.

"Ehh Ya Allaah aku kaget sendiriii naudzubilaaahhh," tulis Dian Ayu Lestari.

"Semoga jadi doa shaliha @adeliapasha Allah panjangkan umur dalam sehat bahagia selamat dunia akherat," komentar Umi Pipik.

"Astaghfirullaaahaladzim Jahat bgt itu yg bikin berita. Adek baik2 sehat sekeluarga ya," komentar Terry Putri.

"berita hoax begini bisa dilaporin gak sih mam?," komentar netizen.

"Astaghfirullah tega banget itu orang kasih berita yg tidak baek dan benar," ujar netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya