Kaesang Punya Pacar Baru? Netizen Langsung Ramai

Kaesang Pangarep
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep kembali menjadi perhatian netizen. Usai diisukan putus dengan sang kekasih, Felicia Tissue. Kini Kaesang Pangarep digosipkan telah memiliki kekasih baru.

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja

Isu kabar jalian asmara Kaesang Pangarep ini bermula dari unggahan akun gosip @Lambe_turah. Dalam unggahannya, akun gosip tersebut membagikan screenshoot tweet yang diunggah Kaesang pagi ini. Lantas seperti apa tweet-nya?

Dalam postingannya itu, Kaesang menyebut saat ini ada hal yang membuatnya bersemangat ketika memulai hari.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

"Selalu ada yang bikin semangat setiap pagi," tweet kaesang.

Dalam unggahan itu juga disandingkan dengan sejumlah foto. Dalam foto pertama itu terlihat instastory dari pengguna instagram @nadrifta yang menunjukkan sebuah bunga mawar merah lengkap dengan tanda peace yang dijulurkan pengguna Instagram itu.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Menariknya ternyata bunga tersebut juga dilengkapi dengan sebuah kartu ucapan. Yang mana kartu ucapan tersebut diberi inisial -Ksg-. Inisial nama dalam kartu ucapan itu pun dikaitkan dengan nama Kaesang.

Selanjutnya pada instastory lainnya akun @nadrifta juga membagikan foto dirinya berada di dalam mobil dengan seorang pria yang wajahnya ditutupi dengan stiker. Dalam unggahan itu wanita yang berhijab itu menuliskan kalimat "surprise from behind".

Dari foto itu, jam tangan, bracelet hingga bentuk telapak tangan pria tersebut menjadi sorotan. Selanjutnya dalam foto selanjutnya juga dibagikan foto bagian kaki dengan caption momen kencan keduanya. Lagi-lagi dalam foto itu sepatu pantofel pria yang dikenakan menjadi sorotan dan disebut-sebut sebagai sosok Kaesang.

Ketiga sorotan ini bukan tanpa sebab, lantaran Kaesang sempat ada foto dirinya menggunakan pakaian serba hitam. Lengkap dengan jam tangan, bracelet, dan sepatu yang sama persis seperti di dalam unggahan pengguna akun Instagram @nadrifta.

Sontak saja, unggahan akun tersebut menunai sejumlah komentar dari netizen. Tidak sedikit dari netizen yang terkejut lantaran mereka mengira Kaesang masih menjalin hubungan dengan Felicia.

"Loh ini ganti?," komentar netizen.

"LOH PUTUS SAMA YG ONO," ujar lainnya.

"Pantes fotonya ilang semua HEHE," kata netizen.

"Wehh... kmrn bucin ama cici2 udh ga ya?," komentar netizen.

Tidak sedikit juga netizen yang merestui hubungan Kaesang dengan pengguna Instagram @nadrifta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya