Adele dan Suaminya Resmi Bercerai Setelah Dua Tahun Mengajukan

Adele.
Sumber :
  • Instagram @adele

VIVA – Adele dan mantan suaminya Simon Konecki resmi menyelesaikan perceraian mereka, hampir dua tahun setelah mereka mengumumkan keputusan mereka untuk berpisah.
.
Dilaporkan US Weekly, seorang hakim telah menandatangani perceraian pada Kamis, 4 Maret, yang berarti penyanyi "Someone Like You", 32, dan Konecki, 46, secara resmi bercerai. Selengkapnya di sini.

Anak Pertama Masih Belum Setahun, Penyanyi Ratu Meta Umumkan Hamil Anak Ketiga

Dari laporan tersebut, Adele dan mantan suaminya mengajukan paket keputusan bulan lalu, tetapi tidak ditandatangani oleh hakim.

Dalam paket yang diajukan oleh pemenang Grammy Award itu, mereka memilih untuk menentukan hak milik harta gono-ginimelalui mediasi. Adele dan mantannya mewakili diri mereka dalam kasus tersebut.

Lagu Sholawat Rindu, Kisah Hati dalam Lantunan Restianade

Bintang pop Inggris dan Konecki mengumumkan bahwa mereka telah membatalkannya pada April 2019 setelah diam-diam mengikat simpul tahun sebelumnya. Mereka berbagi satu anak, putra Angelo, 8. 

Pengajuan awal menunjukkan bahwa Adele dan Konecki sedang mencari hak asuh bersama dan kunjungan putra mereka. Mereka juga berencana untuk merundingkan detail tersebut dengan mediator.

Penyanyi Korea Ailee Akan Segera Menikah dengan Pria Non-Selebriti

Perpecahan selebriti paling mengejutkan

Adele dan Konecki melakukan debut mereka sebagai pasangan pada Januari 2012. Mereka menyambut anak pertama dan satu-satunya bersama sembilan bulan kemudian dan menikah pada Mei 2018. Penyanyi "Chasing Pavements" itu menghadiahkan mantan suaminya rumahnya di Los Angeles pada Februari 2019. 
Namun dalam dua bulan , mereka mengumumkan bahwa mereka akan mengakhiri pernikahan. Seorang perwakilan dari penyanyi tersebut memberi tahu bahwa pasangan itu berkomitmen untuk membesarkan putra mereka dengan penuh kasih.

Menjelaskan detail di balik perpecahan itu, sebuah sumber memberi tahu Kami "hubungan mereka berkembang, dan mereka menjadi lebih seperti teman daripada kekasih." Orang dalam mengatakan pada saat itu mereka juga "menyadari cinta romantis sudah tidak ada lagi," menambahkan bahwa mereka berdua "kecewa" karena hubungan itu "tidak berhasil" dalam jangka panjang.

Lima bulan setelah pengumuman itu, Adele mengajukan dokumen perceraian. Perbedaan yang tidak dapat didamaikan dikutip sebagai alasan di balik pengajuan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya