Disebut Simpanan Suami Orang, Begini Jawaban Aline Lie

Aline Lie
Sumber :
  • Ist

VIVA – Model Aline Lie menerima kabar kurang menyenangkan. Hal itu bermula saat Aline kerap tampil hidup glamor. Aline kerap membagikan momen saat pergi ke luar negeri hingga koleksi barang mewahnya.

Miss Universe Bantah Perwakilan Arab Saudi Ikut Serta dalam Ajang Tahunan

Hal ini buat warganet mengira Aline merupakan simpanan suami orang. Saat dikonfirmasi kabar ini, Aline memberi jawaban. Ia membantah merupakan simpanan suami orang. Aline bahkan menjelaskan siapa pasangannya.

Seperti apa penuturan Aline? Baca artikel ini selengkapnya.

Modus Kontes Model, 2 ABG Belia Nyaris Berangkat Dijual jadi PSK di Balikpapan

Aline telah menikah dengan orang Italia. Ia juga jarang emngunggah kebersamaan dengan suami di media sosial. Aline punya alasannya.

"Suamiku itu berwarga kebangsaan italy dan bekerja di bidang ITE, gak pernah aku share di media sosial karena aku bukan tipe orang yang suka memerkan kemesraan dengan suamiku," ujarnya.

Perjalanan Inspiratif Putri Ramadhani, Dari Kuliah ke Karier Model Profesional

Ia memiliki satu akun Instagram yang hanya dikhususkan orang-orang yang dikenalnya. Akun tersebut khusus untuk membagikan kehidupan pribadinya. Maka ia tidak ambil pusing dengan prasangka orang lain.

"Kita kan gak bisa memaksa orang yang benci dengan kita harus menyukai kita, dan kita juga gak bisa menutup 10 mulut orang yang berkomentar tidak baik dengan tangan kita sekaligus, jadi aku sih santai aja mau di fitnah apapun, yang pasti yang tau aku adalah keluarga dan orang-orang terdekatku," ujarnya.

Aline kini lebih fokus dengan kariernya. Dalam waktu dekat, Aline akan mengeluarkan sesuatu dengan Gebby Vesta. Ia sedang fokus dengan hal itu ketimbang memikirkan hal tersebut.

"Sekarang aku lagi fokus untuk project baruku mengeluarkan single pertamaku kolaborasi dengan Gebby Vesta, jadi lebih baik aku fokus memikirkan karierku dari pada pusing memikirkan orang yang membenciku," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya