Nagita Slavina Pakai Gelang Harga Jutaan, Netizen Sebut Begini

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Nagita Slavina menjadi salah satu selebritis Tanah Air yang fashionable. Sejumlah outfit hingga aksesoris yang digunakan istri dari Raffi Ahmad ini selalu berhasil memikat para netizen.

Ammar Zoni Tampil Brewok dan Pakai Kalung Tasbih, Komentar Netizen Parah-parah Banget

Tidak sedikit dari netizen penasaran dengan segala sesuatu yang dikenakan oleh Nagita. Bukan hanya merek yang digunakannya tetapi juga hari dari barang-barang yang dikenakan oleh ibunda Rafathar ini.

Maklum saja, Gigi sapaan akrabnya sering tertangkap kamera menggunakan barang branded dengan harga fantastis. Salah satunya adalah gelang atau bracelet yang dikenakannya baru-baru ini.

Deretan Barang Branded yang Pernah Dipakai Sandra Dewi, Harganya Bikin Geleng-geleng

Dalam akun Instagram @hermes_selebrtii terlihat Nagita sempat menggunakan sebuah gelang berwarna merah merek Hermes. Gelang tersebut bahkan menjadi perbincangan netizen lantaran bentuknya.

Tidak sedikit dari netizen yang menyebut gelang yang digunakan Nagita dalam sebuah acara itu seperti gelang anyaman. Namun siapa sangka, gelang tersebut seharga satu buah ponsel pintar android.

Suami Sandra Dewi Tersangka, Netizen Diminta Cabut Doa Punya Suami Seperti Harvey Moeis

Dari akun itu, diketahui gelang yang dikenakan Nagita sekitar Rp4 juta. Gelang tersebut merupakan jenis Jumbo bracelet (Rough De Coeur) in Swift calfskin with gold plated jumbo closure. Bahan gelang itu terbuat dari kulit anak sapi dengan pengait berlapis emas.

"Mba gigi nggak tau kali ya kalo di abang abang gelang anyaman paling 5 ribuan," komentar netizen.

"di pasar malam cuma 5 ribuan," ujar netizen.

"4jt kek gelang tangan di pasar malam y njir," komentar netizen.

"Di malioboro jogja ada harganya cuman xxxx ngga usah disebut ah takut sedih akunya," ujar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya