Adakah Peran Krisdayanti dalam Busana Pernikahan Aurel Hermansyah?

Aurel dan Krisdayanti
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Aurelie Hermansyah sedang dalam persiapan untuk menuju hari pernikahannya dengan Atta Halilintar. Busana pernikahan putri Anang Hermansyah-Krisdayanti tersebut dirancang oleh Vera Anggraini.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Ashanty pun turut andil dalam persiapan Aurel melepas status lajangnya. Aurel meminta saran dan masukan ibu sambungnya terkait busana pernikahan yang akan dikenakannya nanti.

"Kemarin sempet zoom sama bunda Ashanty ngomongin konsep baju, karena waktu enggak panjang jadi sama bunda nggak ngobrol banyak," kata Vera di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Sabtu 6 Maret 2021.

Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

"Saya saranin ngukur sendiri tetapi yang ngukur bunda karena kan waktu itu (Aurel) belum sembuh (COVID-19). Jadi bunda yang ngukur awalnya," lanjut Vera.

Setelah Aurel sembuh dan dinyatakan negatif COVID-19, dia menemui sang desainer. Dia mengukur kembali ukuran bajunya.

Viral Video Shahnaz Haque Belanjakan Sejumlah Anak Yatim, Netizen Berikan Kesaksian Ini

Jika Ashanty terlibat langsung proses pengukurannya, lantas apakah ada peran keterlibatan Krisdayanti dalam rancangan busana pernikahan Aurel dan Atta? Terlebih lagi mereka sudah lama tak berkomunikasi.

"Kebetulan (Krisdayanti) enggak ikut terlibat dalam pembuatan baju akad Aurel dan Atta. Mungkin sibuk bekerja atau Aurel juga belum memberitahu ke mbak Krisdayanti kalau mau bikin pakaian di sini," ucap Vera

Wika Salim

Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

Wika Salim mengaku merasa senang lantaran di momen Lebaran tahun ini karena membawa serta sang kekasih ke tengah-tengah keluarganya

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024