Profil 'Si Madun' Yusuf Mahardika, Kekasih Salshabilla Andriani

Yusuf Mahardika dan Salshabilla Adriani
Sumber :
  • IG Yusuf Mahardika

VIVA – Yusuf Mahardika, atau yang ngetop dengan karakter Si Madun dalam sebuah sinetron menjadi sorotan publik karena kini menjalin kasih dengan Salshabilla Adriani. Hal ini diketahui publik setelah keduanya sering mengunggah kebersamaan mereka di media sosial masing-masing.

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

Yusuf Mahardika merupakan putra dari John Lingga dan Ria Lubis. Ia memiliki tiga saudara kandung, yaitu Nusantara Yusuf Putra Lingga, Ibrahim Abdurahman Putra Lingga, dan Imam Burhan Nurdin Lingga.

Yusuf Mahardika lahir di Jakarta pada 20 Agustus 1999. Ia mengawali kariernya lewat sinetron Satri Piningit. Ia juga sukses membintangi beberapa judul FTV dan film, seperti Keluarga Garuda di Dadaku pada tahun 2011, Aku Anak Indonesia, Garuda 19, Seteru dan Balada si Roy.

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Hingga kini, Yusuf lekat diingatan publik sebagai pemeran karakter Madun dalam serial televisi Tendangan Si Madun yang populer pada tahun 2012 silam.

Pemilik nama lengkap Yusuf Mahardika Lingga Putra ini dalam kesehariannya juga memiliki kegemaran lain, yaitu hobi fotografi dan bersepeda yang sering ia unggah melalui akun Instagram pribadinya, @mahardikayusuf.

Profil Sopyan Dado Bintang Sinetron TOP yang Meninggal Dunia

Semakin dewasa, tokoh Si Madun ini terlihat semakin tampan dan memesona. Bahkan berkat kemampuan aktingnya, ia juga pernah terlibat dalam penggarapan film Wiro Sableng 212 pada tahun 2018 lalu.

Kini Yusuf rupanya terlibat cinlok dengan aktris cantik, Salshabilla Andriani, saat syuting webseries beberapa waktu lalu. Yusuf dan Salshabilla sebenarnya sudah satu manajemen selama dua tahun. Namun, mereka baru berkesempatan kerja bareng baru-baru ini.

Yusuf Mahardika dan Salshabilla Adriani tengah menjadi sorotan publik lantaran ada isu mereka akan menikah muda. Namun, isu ini sebenarnya pernah terdengar pada Februari lalu.

Demikian profil Yusuf Mahardika yang bisa dijadikan panutan bagi para anak-anak muda dengan segala prestasi yang membanggakan sesuai dengan bidang kemampuannya.
Laporan: Prima Nadia Rahayu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya