Selamat, Nuri Maulida Jadi Ibu Wakil Bupati Lampung Selatan

Suami Nuri Maulida, Pandu Kesuma Dewangsa resmi menjabat Wakil Bupati Lampung Selatan
Sumber :
  • IG Nuri Maulida

VIVA – Masih ingat dengan aktris Nuri Maulida ? Lama tak muncul wara-wiri di layar kaca, dia membawa kabar bahagia.

So Sweet! Ngaku Cinta Sejati, Onad dan Beby Sepakat Gak Nikah Lagi Kalau Salah Satu Meninggal

Sang suami, Pandu Kesuma Dewangsa telah resmi dilantik sebagai Wakil Bupati Lampung Selatan. Wanita kelahiran Bandung 22 November 1985 itu membagikan kabar terbarunya lewat akun instagram dia.

Pandu menjadi wakil dari Nanang Ermanto dalam memimpin Kabupaten Lampung Selatan. Pandu Kesuma Dewangsa tampil mengenakan setelan putih-putih.

Bupati Manggarai Dikecam gegara Tega Pecat Ratusan Nakes, Wakil Bupati Berdalih Tak Dilibatkan

"After Pelantikan BUPATI DAN WAKIL BUPATI LAMPUNG SELATAN. Gak ada yang namanya Foto-Foto Formal di Studio...langsung bae. Anyway, bukan Dimana Fotonya tapi, Sama Siapa Fotonya? Ya kan?!," tulis Nuri.

Dia berharap sang suami dapat menjaga amanah yang dipercaya dari masyarakat Lampung Selatan. Nuri juga mengucapkan terima kasih untuk seluruh pihak yang mendoakannya.

Terungkap Motif Suami Bunuh Istri Lalu Timbun Jasad Korban Dalam Rumah di Makassar

"InsyaaAllah , semoga amanah yang ALLAH titipkan kepada kami, dapat kami jalankan sebaik-baiknya. Terimakasih banyak kepada semua pihak yang sudah banyak membantu perjuangan kami dengan tetesan keringat dan DOA. Terimakasih banyak untuk Masyarakat Lampung Selatan,,, Saranghae" katanya.

Tak hanya warganet, rekan selebriti juga mengucapkan selamat. Mereka berharap Pandu dapat mengerjakan tugas dengan maksimal.

"Congrats beb," kata Fairuz A Rafiq. "Barakallah Nuri.... ikut senang semoga selalu dlm keridhoan Allah," tulis Umi Pipik.

"Selamat Nuri dan suami semoga sukses dan amanah dalam mengemban tugas aamiin," ungkap Eddies Adelia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya