7 Fakta Riko Shibata, Istri Baru Nicolas Cage Beda Usia 31 Tahun

Nicolas Cage dan Riko Shibata.
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Kabar bahagia datang dari aktor Hollywood, Nicolas Cage. Nicholas Cage diketahui baru-baru ini telah melangsungkan pernikahan kelimanya dengan seorang wanita asal Jepang, Riko Shibata

Sinopsis Film Dream Scenario, Dibintangi Nicolas Cage Siap Tayang di Indonesia

Pernikahan kelima Nicolas Cage ini digelar di Hotel Wynn di Las Vegas, Amerika Serikat (AS), pada 16 Februari 2021 lalu. Riko Shibata diketahui usianya 31 tahun lebih muda dari Nicolas Cage. Lantas, siapakah sosok Riko Shibata? Berikut ini sejumlah faktanya seperti dilansir dari berbagai sumber. 

1. Berusia 26 tahun

Sinopsis Prisoners Of The Ghostland, Film Terliar Nicolas Cage

Riko Shibata, merupakan wanita asal Jepang dan diketahui berusia 26 tahun atau 31 tahun lebih muda dari Nicolas Cage dan 4 tahun lebih muda dark putra Nicolas Cage, Westom Coopola Cage. 

2. Non selebritis 

11 Rekomendasi Film untuk Dinikmati Selama September

Riko Shibaka diketahui bukan selebriti. Namun, karir dan latar belakangnya saat ini tidak diketahui. Sepengetahuan publik, Riko tidak memiliki media sosial dan tertutup soal kehidupannya.

3. Perjalanan cinta Riko Shibata dan Nicolas Cage

Pasangan itu bertemu di Shiga, Jepang, lebih dari setahun yang lalu, kemudian mereka pertama kali terlihat  kencan pada Februari 2020 di New Orleans sebelum terlihat lagi di New York pada Maret.

Namun, saat pandemi melanda, dan Nicolas mengungkapkan di podcast saudaranya Marc Coppola bahwa dia dan Riko telah menghabiskan sebagian besar waktu terpisah selama setahun terakhir.

"Dia meninggalkan New York dan kembali ke Kyoto, Jepang, dan saya kembali ke Nevada dan saya tidak melihatnya selama 6 bulan,” katanya pada bulan Agustus.

4. Tunangan secara virtual

Di podcast yang sama, dia juga mengungkapkan bahwa mereka melakukan prosesi tunangan melalui FaceTime sebelum akhirnya menikah baru-baru ini. 

“Kami sangat bahagia bersama dan kami sangat bersemangat untuk menghabiskan waktu bersama jadi akhirnya saya hanya berkata 'Lihat, saya ingin menikahimu' dan kami bertunangan di FaceTime,” katanya. 

Dalam prosesi tunangan virtual itu, Nicolas Cage diketahui memberi Riko sebuah berlian hitam sebagai cincin pertunangan.

“Warna favoritnya hitam jadi dia menginginkan emas hitam, dan berlian hitam. Saya menyesuaikan dan mempersonalisasikannya dan saya benar-benar mengirimkannya kepadanya melalui FedEx," lanjut Nicholas Cage.

5. Menikah di tanggal penting

Nicholas Cage dan Riko Shibata menikah pada 16 Februari 2021. Tanggal tersebut dipilih lantaran sebagai bentuk menghormati mendiang ayah Cage, August Coppola, seorang akademisi, penulis, kritikus film dan advokat seni, yang meninggal karena serangan jantung pada 2009 dan ulang tahunnya pada hari yang sama, lapor Hollywood Life.

6. Menikah dalam balutan pesta mewah

Dalam prosesi pernikahan, Cage mengenakan Tom Ford Tuxedo sementara Riko mengenakan kimono sutra tiga lapis busana pengantin tradisional buatan tangan di Kyoto, demikian menurut lapor People.

Riko Shibata diketahui berjalan menyusuri altar pernikahan diiringi dengan lagu favoritnya, Winter Song yang dinyanyikan oleh Kiroro. Dalam sebuah upacara yang sangat kecil dan intim yang mencakup "sumpah tradisional Katolik dan Shinto dengan puisi dari Walt Whitman dan Haiku yang dibacakan," kata seorang perwakilan kepada Hollywood Life.

7. Istri kelima Nicolas Cage

Cage telah menikah empat kali sebelum melabuhkan cintanya pada Riko Shibata dan berujung ke pelaminan. Sebelum keduanya menikah, Cage telah menikahi penata rias Erika Koike lalu bercerai empat hari kemudian. Tiga perempuan lain sebelumnya adalah, aktris Alice Kim, putri Elvis Presley, Lisa Marie Presley dan aktris Patricia Arquette.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya