Minta Putus, Kaesang Ngaku Sempat Dimaki-maki Felicia Tissue

Kaesang dan Felicia Tissue.
Sumber :
  • Instagram/kaesangfelicia

VIVA – Putra bungsu presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep akhirnya angkat bicara mengenai hubungannya dengan Felicia Tissue. Dalam video tersebut, Kaesang Pangarep menyiratkan dirinya tidak melakukan ghosting (pergi tiba-tiba) seperti yang ramai diperbincangkan.

Gibran soal Kaesang Masuk Bursa Cagub DKi Jakarta

Dalam sebuah cuplikan video berdurasi 56 detik yang beredar di kalangan wartawan pada Senin, 8 Maret pagi ini, Kaesang menyebut dia sudah menyampaikan kepada Felicia untuk mengakhiri hubungan di antara mereka pada pertengahan Januari lalu.

“Dan itu kan sudah jadi konsumsi publik menurut saya perlu kita jelaskan supaya masyarakat tau juga cerita sesungguhnya versi mas Kaesang,” tanya pria dalam video itu.

PSI Jagokan Kaesang dan Grace Natalie di Pilgub DKI Jakarta

Bagaimana penjelasan Kaesang soal akhir hubungannya dengan Felicia Tissue? Berikut jawaban selengkapnya.

“Jadi gini sebenarnya aku sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari,” ujar Kaesang.

Survei Kandidat Potensial Pilkada Solo Mengerucut pada Tiga Nama, Kaesang Nomor 3

Mendengar hal itu, Kaesang mengatakan, Felicia pun sempat dengan meluapkan amarahnya. Meski begitu, Kaesang memilih untuk tidak bereaksi.

“Dan di waktu itu juga aku dimaki-maki, yowes lah aku diem aja,” kata Kaesang dalam cuplikan video tersebut.

Dalam video itu juga, Kaesang mengaku lebih memilih diam lantaran menurutnya masalah antara dia dan Felicia Tissue merupakan masalah pribadi yang tidak perlu diumbar ke media.

“Gimana ya mas itu kan masalah pribadi. Masalah pribadi ngapain diumbar-umbar gak etis,” jawab Kaesang.

Untuk diketahui, nama Kaesang mendadak ramai pada akhir pekan kemarin pasca ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau mencurahkan isi hatinya terkait hubungan sang putri dengan Kaesang.

Melalui akun media sosial Instagram miliknya, Meilia mencurahkan kekecewaannya terhadap Kaesang lantaran janji yang tidak ditepati untuk menikahi anaknya. Kaesang juga disebut pergi begitu saja tanpa ada penjelasan.

Kekecewaanya bertambah lagi setelah dia mengetahui jika Kaesang sudah bersama wanita lain yang diduga kekasih barunya. Kabar itu terkuak dari foto-foto yang tersebar di media sosial melalui akun gosip.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya