Misi Mulia Baim Wong Bisnis Cendol

Baim Wong
Sumber :
  • Instagram @baimwong

VIVA – Siapa yang tidak mengenal sosok Baim Wong, tidak hanya dikenal sebagai seorang aktor, saat ini Baim juga terkenal sebagai seorang YouTuber. Baim sering membuat konten YouTube yang menampilkan kegiatan mulianya saat membantu sesama.

Korban Penipuan Berkedok Giveaway Makin Banyak, Baim Wong Kasih Pesan Ini Buat Pelaku

Tidak hanya sukses sebagai seorang aktor dan YouTuber, saat ini, Baim juga kembali memperluas bisnisnya dengan membuka bisnis minuman cendol sagu Papua pertama di Indonesia, dengan nama Sajojo. 

Kepada awak media, Baim menjelaskan salah satu alasan yang menyebabkan dirinya membuka bisnis minuman ini. Ayah satu orang anak itu mengaku ingin membuka lapangan pekerjaan, supaya orang-orang bisa mendapat pekerjaan di masa pandemi COVID-19 seperti saat ini.

Pihak Kemenkeu Respons Baim Wong Jual iPad Rp1 Juta, Paula Verhouven Sebut Tak Tahu Menahu

“Sebenarnya kami mau membuka UMKM supaya membuka lapangan kerja, supaya banyak orang yang mendapat pekerjaan. Karena sekarang lagi pandemi susah untuk orang mencari uang, mudah-mudahan dengan adanya ini (bisnis baru), bisa membantu orang banyak,” kata Baim Wong di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Suami dari Paula Verhoeven itu berharap, bisnis cendolnya tersebut bisa bertahan lama dan bisa membantu banyak orang. Baim juga yakin, bisnis minuman yang dijalannyakan itu berkualitas.

Baim Wong Ungkap Kondisi Kantornya yang Sempat Ambruk

“Saya gak mikirin uang yang didapat sih, saya lebih mikirin gimana caranya ini long lasting dan membantu banyak orang,” kata Baim Wong.

“Saya kalau gagal atau enggak itu saya tergantung dengan orang-orang di sekitar saya, dan juga kualitas dari apa yang kita mau sajiin,” katanya menambahkan.

Paula Verhouven

Paula Verhoeven Tunjukkan Tampilan Berbeda

Paula Verhoeven, istri dari Baim Wong baru baru ini tengah menjadi perhatian publik karena menunjukkan penampilan terbarunya yang berbeda.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2024