Meghan Markle Ngaku Sakit Hati Sampai Nangis Gara-gara Kate Middleton

Kate Middleton dan Meghan Markle.
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal

VIVA – Meghan Markle memberikan sebuah pengakuan mengejutkan tentang hubungannya dengan kakak iparnya, Kate Middleton dalam wawancara bersama Oprah Winfrey baru-baru ini.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Dilansir dari laman The Huffington Post, Senin, 8 Maret 2021, sebelumnya sempat ada laporan yang mengatakan bahwa The Duchess of Sussex itu pernah membuat Duchess of Cambridge menangis karena pertengkaran mereka.

Namun, Meghan mengungkapkan bahwa yang terjadi sebenarnya, Kate lah yang membuatnya menangis di hari-hari menjelang pernikahannya dengan Pangeran Harry pada Mei 2018 lalu.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

“Kebalikan (dari apa yang dilaporkan) terjadi,” kata Meghan Markle.

“Dan aku tidak mengatakan itu untuk meremehkan siapa pun, karena itu adalah minggu pernikahan yang sangat sulit. Dan dia kesal karena sesuatu, tetapi dia mengaku bersalah,” ujarnya.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Dia juga mengatakan bahwa Kate Middleton telah meminta maaf kepadanya atas insiden tersebut.

“Dia meminta maaf dan dia mengirimkan bunga beserta pesan permintaan maaf. Dia melakukan apa yang akan aku lakukan jika aku tahu bahwa aku menyakiti seseorang, bukan? Bertanggung jawab untuk itu,” jelas Meghan.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

"Yang mengejutkan adalah, enam atau tujuh bulan setelah pernikahan kami, yang keluar ke publik justru kebalikannya," tambahnya.

Pada November 2018, rumor beredar bahwa Meghan telah membuat Kate menangis karena tuntutannya terkait gaun flower girl di pernikahannya.

Meghan memberi tahu Oprah bahwa sebenarnya Kate yang kesal tentang"sesuatu yang berkaitan dengan gaun flower girl dan tindakan Duchess of Cambridge, yang tak mau ia sebutkan, telah membuatnya menangis.

"Itu benar-benar melukai perasaanku," kata Meghan.

"Dan aku pikir, dalam konteks semua hal lain yang terjadi di hari-hari menjelang pernikahan. Tidak masuk akal melakukan apa yang orang lain lakukan, yang mencoba untuk mendukung karena mengetahui apa yang terjadi dengan saya. Masalah soal ayah dan yang lainnya,” lanjutnya.

Meghan Markle lantas menekankan bahwa insiden itu bukanlah konfrontasi dengan Kate. Dia telah memaafkan sang kakak ipar. Hal tersulit bagi Duchess of Sussex kemudian disalahkan oleh media atas sesuatu yang tidak dilakukannya, terutama ketika hal itu benar-benar terjadi padanya.

Meghan mengatakan dia masih tidak mengerti mengapa tim komunikasi yang terlibat dengan pernikahan itu tidak mendukung pengakuannya kepada pers.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

“Semua orang di institusi tahu itu tidak benar,” katanya.

Ketika Oprah Winfrey bertanya mengapa istana tidak membuat pernyataan untuk menyudahi pemberitaan tersebut, Meghan menjawab, "Itu pertanyaan yang bagus."

"Aku berharap (Kate) ingin itu diperbaiki. Mungkin dengan cara yang sama bahwa istana tidak akan membiarkan orang lain menghilangkan (pemberitaan) itu, mereka tidak akan membiarkannya. Karena dia orang yang baik,” lanjutnya.

Sebagai informasi, dalam buku Finding Freedom, penulis mengatakan bahwa Kate Middleton dan Meghan tidak bermusuhan, tetapi mereka juga bukan sahabat.

Meghan Markle mengklarifikasi bahwa menurutnya polaritas yang digambarkan antara dua wanita di media adalah masalahnya.

“Jika kamu mencintaiku, kamu tidak perlu membencinya. Dan jika kamu mencintainya, kamu tidak perlu membenciku," katanya.

Laporan: Prima Nadia Rahayu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya