10 Pengakuan Meghan Markle dan Pangeran Harry yang Menghebohkan

Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram @sussexroyal

VIVA – Pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle, bercerita panjang lebar tentang kehidupan dan perjuangan mereka sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris. Hal itu diungkap saat keduanya melakukan sesi wawancara dengan Oprah Winfrey, pada Minggu 7 Maret 2021.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Duke dan Duchess of Sussex itu juga menceritakan kehidupannya selama tinggal di Istana Kensington hingga keretakan yang terjadi dengan keluarga kerajaan, yang menjadi berita utama selama beberapa tahun terakhir.

Berikut 10 pengakuan mengejutkan keduanya, yang diungkap saat acara Oprah with Meghan dan Harry, dilansir dari Insider, Senin, 8 Maret 2021.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

1. Menikah 3 hari sebelum The Royal Wedding

Photo :
  • Instagram @kensingtonroyal
Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Tanpa disangka-sangka, Meghan dan Harry mengungkap fakta mengejutkan yang belum diketahui publik. Ternyata, pasangan ini diam-diam menikah tiga hari sebelum upacara resmi yang dikenal luas sebagai The Royal Wedding di Istana Wisdor pada 19 Mei 2018 lalu.

2. Meghan tidak tahu cara beri hormat pada Ratu Elizabeth

Photo :
  • https://www.mercurynews.com/

Saat pertama kali bertemu dengan Ratu Elizabeth, ternyata Meghan Markle tidak tahu cara membungkuk untuk memberi penghormatan. Bahkan, Meghan tidak tahu bahwa dia harus melakukan hal itu.

3. Meghan Markle sakit hati sampai menangis gara-gara Kate Middleton

Photo :
  • instagram.com/kensingtonroyal

Klik halaman selanjutnya untuk melihat pengakuan Harry dan Meghan lainnya.

Sebelumnya, sempat ada laporan yang mengatakan, Meghan Markle pernah membuat Kate Middleton menangis karena bertengkar. Namun, Duchess of Sussex itu mengungkap yang terjadi sebenarnya, Kate lah yang membuatnya menangis di hari-hari menjelang pernikahannya dengan Pangeran Harry.

4. Dibungkam oleh keluarga kerajaan

Photo :
  • Instagram @kensingtonroyal

Dalam bincang-bincang tersebut, Meghan Markle juga mengatakan dia diminta untuk bungkam oleh keluarga kerajaan. Bahkan, wanita 39 tahun itu dilarang untuk mengomentari laporan palsu yang menyangkut keluarga kerajaan.

5. Archie tak diberi gelar pangeran karena warna kulit

Photo :
  • Instagram/sussexroyal

Putra Harry dan Meghan, Archie, lahir pada Mei 2019. Namun, beberapa bulan sebelum kelahirannya, sudah ada perbincangan tentang warna kulit Archie.

"Pada bulan-bulan ketika saya hamil, kami bersama membicarakan tentang dia yang tidak akan diberi layanan keamanan dan tidak akan diberi gelar karena kekhawatiran kulitnya yang gelap saat lahir," kata Meghan kepada Winfrey.

6. Meghan Markle berpikir untuk bunuh diri

Photo :
  • Instagram @kensingtonroyal

Setelah menjadi keluarga kerajaan, Meghan Markle pernah berpikir untuk bunuh diri. Hal itu disebabkan karena tekanan yang begitu besar saat dia hidup sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

7. Harry dan Meghan akan memiliki anak perempuan

Photo :
  • Misan Harriman

Setelah mengumumkan pada Februari 2021 lalu bahwa mereka akan memiliki anak kedua, pasangan itu juga memberi tahu Oprah Winfrey bahwa anak yang dikandungnya adalah perempuan.

8. Tak lagi berkomunikasi dengan Pangeran Charles

Photo :
  • Instagram.com/kensingtonroyal

Pangeran Harry mengungkap, sebelum Harry dan Meghan mengumumkan mundur dari keluarga kerajaan pada Januari 2020 lalu, Pangeran Charles sudah tidak mau menerima telepon dari putranya tersebut.

9. Pangeran Harry merasa terjebak menjadi anggota keluarga kerajaan

Photo :
  • instagram.com/kensingtonroyal

Pangeran Harry juga mengatakan, Meghan Markle telah membantunya menyadari bahwa dia sebenarnya telah terjebak sebagai anggota keluarga kerajaan.

10. Harry tak lagi didukung secara finansial oleh keluarga kerajaan

Photo :
  • Instagram/sussexroyal

Harry mengatakan, keluarga kerajaan tak lagi mendukungnya secara finansial sejak kuartal pertama 2020 atau setelah resmi mundur dari anggota kerajaan. Ia bertahan hidup dengan warisan dari mendiang ibunya, Putri Diana.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya