Felicia Tissue Ulang Tahun, Ibunda Haturkan Doa dan Harapan Terbaik

Mantan kekasih Kaesang Pengarep, Felicia Tissue bersama sang bunda, Meilia Lau.
Sumber :
  • IG Melilia Lau

VIVA – Usai ramai jadi perbincangan lantaran sempat menumpahkan rasa kecewa kandasnya hubungan asmara sang putri dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangaerp, ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau pun masih terus menjadi sorotan. Kali ini, Meilia menghatur doa pada momen ulang tahun ke-27 putri satu-satunya tersebut.

Gibran soal Kaesang Masuk Bursa Cagub DKi Jakarta

Ya, Felicia berulang tahun ke-27 pada Selasa 9 Maret 2021. Menikmati hari indah tersebut, Meilia menuturkan doa, harapan serta rasa syukur atas bertambahnya usia sang putri dengan curahan hati dipostingan akun Instagram pribadinya, @meilia_lau.

“Jangan menghakimi. Anda tidak tahu badai apa yang saya minta dia untuk lalui -Tuhan.???? . Selamat Ulang Tahun untuk gadisku yang kuat,” ungkap Meilia dalam caption postingannya yang ditulis dengan bahasa Inggris.

PSI Jagokan Kaesang dan Grace Natalie di Pilgub DKI Jakarta

“Percaya pada-Nya & Anda tidak berhak mendapatkan apa pun selain yang terbaik. ????????? . Meskipun kami tidak saling mengenal, tapi terima kasih atas posting baik Anda tentang putri saya & juga kepada orang lain yang mendukungnya,” lanjutnya.

Pose Felicia sedang tersenyum manis pun disematkan dalam unggahan postingan Meilia tersebut. Tak ayal, ungkapan doa dan ucapan selamat ulang tahun pun mengalir dari para netizen.

Survei Kandidat Potensial Pilkada Solo Mengerucut pada Tiga Nama, Kaesang Nomor 3

“Happy Birthday Feli, God loves you so much.. Aku percaya, rancangan Tuhan bagimu yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan..GBU always ??,” ucap komentar akun @emilyyoungryu.

“Rencana Tuhan lebih indah daripada rencana manusia hanya percaya saja kepadaNya yg tidak kelihatan.. semua akan indah pada waktuNya . Happy Birthday Felli.. GBU and wish all the best,” ujar ungkapan akun @rosejanuarini.

Sebelumnya, sosok Meilia sebagai ibunda Felicia mendadak viral pasca postingannya di media sosial Instagram kala merespons kandasnya hubungan asmara sang putri dengan Kaesang Pangarep. Meilia bahkan sempat melontarkan tudingan keras pada Nadya Arifta sebgai karyawan yang mengambil kekasih majikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya