Waduh, Nagita Slavina Bete Lihat Kantor RANS Berantakan

Nagita Slavina
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Nagita Slavina tiba-tiba melakukan inpeksi mendadak atau sidak mengecek ruangan-ruangan kantor RANS Entertainment. Hal itu pun terekam dalam postingannya sesaat jelang proses pengambilan gambar salah satu program dari rumah produksi tersebut.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

“Shooting dikantor sama Rafathar sekalian mau sidak mendadak!!!,” tulis caption postingan di IGTV akun @raffinagita1717 tersebut, Senin 8 Maret 2021.

Dalam rekaman video berdurasi 4 menit 47 detik tersebut, tampak Gigi mendapati kondisi kantor RANS dalam keadaan sangat berantakan dan sangat tidak rapih.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Sontak saja, ibunda Raffatar itu pun bergegas memanggil para awak kantor untuk membagikan kondisi ruangan-ruangan tersebut ke grup internal komunikasi mereka.

"Ya Allah, berantakan banget sih orang-orang. Ampun ih!! pada kotor-kotor sih sampah tuh liat deh tuh, sampah nggak dibuang," ungkap Gigi saat memasuki toilet dan kamar mandi kantor tersebut.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

"Rizky!!!!," teriak Gigi memanggil salah satu awak kantornya itu.

"Mana? siapa ya yang bertanggung jawab atas kamar mandi ini? coba foto taro di grup," tegas Gigi.

Dalam rekaman tersebut, tampak juga sang kembaran Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan.

"Dimas.. ini celana pendek lu nih, kaos lu tuh, gue jitak lu ye jadi gue yang diomelin," kata Rizky, pegawai RANS Entertainment.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya