Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Akan Gelar Acara Lamaran

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • IG @attahalilintar

VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan kekasih Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Kabarnya, dalam waktu dekat ini keduanya akan menggelar acara lamaran. Informasi tersebut pertama kali diunggah oleh Atta ke Instagram Story pribadinya.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Saat dikonfirmasi perihal kabar tersebut, Atta langsung membenarkan. Sebelum nanti melangsungkan akad nikah, Atta dan Aurel terlebih dahulu akan menggelar acara lamaran.

Berikut pernyataan Atta mengenai prosesi lamarannya dengan Aurel Hermansyah.

Umrah Ajak Dua Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Dapet Cobaan

“Segera lah segera (lamaran), kan mau ada proses lamaran dulu, habis lamaran baru mau ada pernikahan akad ya,” ucap Atta Halilintar di kawasan Senayan, Senin, 8 Maret 2021.

Atta tampaknya tidak mau berbicara terlalu banyak perihal acara lamarannya tersebut, ia juga tidak mau memberi bocoran mengenai kapan acara lamaran itu akan digelar. Namun yang pasti, Atta mengungkapkan bahwa acara lamaran itu akan digelar pada bulan Maret ini.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pernah Putus: Terkadang 2 Orang Perlu Hancur Berantakan!

“Aku gak mau nyebut tanggal pokoknya lamaran di bulan ini, Insya Allah, aku nanti gimana-gimananya aku takut salah ngomong, karena itu kan ada haknya pihak sana yang ngomong, jadi gak semuanya aku gitu yang ngomong, mohon doanya saja,” ucap Atta.

Lebih lanjut, Atta juga menjelaskan bahwa keluarganya yang berada di Malaysia, sudah berkomunikasi dengan keluarga Aurel. “Sudah ngobrol cuma lewat video,” kata Atta.

Atta juga merasa bersyukur karena saat ini Aurel sudah sembuh dari COVID-19. Maka dari itu, proses persiapan pernikahan pun akan semakin ditingkatkan.

“Alhamdulillah ini baru sembuh yang penting kita sudah syukurin sudah sembuh, sekarang kita semua proses kencang untuk ke hari yang bahagia, mohon doanya,” kata Atta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya