Dituduh Jiplak Video Klip Lay EXO, Instagram Young Lex Diserang

YouTuber Young Lex.
Sumber :
  • Instagram/@young_lex18

VIVA – Nama rapper Young Lex, saat ini sedang ramai diperbincangkan warganet. Hal itu dikarenakan, Young Lex diduga telah menjiplak konsep video klip lagu berjudul Lit milik penyanyi K-Pop, Lay EXO atau Lay Zhang. Video klip lagu Lit dirilis pada 2020 lalu. 

Komentari KDRT Kurnia Meiga Terhadap Istri, Young Lex: Cowok Red Flag Sih Itu!

Diketahui, Young Lex merilis video klip lagu terbarunya yang berjudul Raja Terakhir, pada Senin, 8 Maret 2021. Saat artikel ini dibuat, video klip lagu tersebut menempati urutan 20 trending YouTube Indonesia, dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 358 ribu kali. Cerita lengkapnya di sini.

Namun sayang, video klip lagu tersebut mendapat banyak dislike. Hingga artikel ini dibuat, video klip lagu Raja Terakhir itu sudah mendapat 19 ribu dislike, dan mendapat 12 ribu like.

Jika Ganjar-Mahfud Menang, Ahok Ingin Dua Posisi Jabatan Ini

Terdapat beberapa scene dalam video klip lagu Young Lex yang mirip dengan video klip lagu Lay EXO. Akun Instagram @lambe_turah tampak mengunggah video yang menampilkan kemiripan-kemiripan scene tersebut.

Sontak saja, para warganet terutama para penggemar K-Pop berbondong-bondong menyerbu kolom komentar salah satu unggahan Young Lex di Instagram.

Ahok Ngaku Lebih Ingin Jadi Jaksa Agung daripada Ketua KPK

Unggahan yang menjadi sasaran warganet adalah unggahan Young Lex yang menampilkan potongan video klip lagu berjudul Raja Terakhir tersebut. Hingga artikel ini dibuat, unggahan Young Lex tersebut sudah mendapat lebih dari 26 ribu komentar. Para warganet menganggap bahwa Young Lex telah menjiplak video klip lagu milik Lay EXO.

“Plagiatttt.”

“DIH DIH PLAGIATTT.”

“Sengaja banget ya biar tenar lagi?”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya