10 Artis Keturunan Papua Berbakat, Ternyata Evan Sanders Termasuk

Ari Sihasale dan Evan Sanders
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Keindahan tanah Papua tak perlu diragukan lagi. Alamnya yang cantik menyimpan surga tersembunyi. Kalau soal urusan pemandangan indah, Papua adalah tempatnya. 

PYCH Binaan BIN Buat Kegiatan Rutin di Papua: Pengembangan Wisata hingga Usaha

Tapi tak cuma itu, Papua ternyata juga melahirkan sosok-sosok artis berbakat. Ada sejumlah artis keturunan Papua yang berhasil menapaki kariernya di dunia hiburan tanah Air. 

Penasaran gak, siapa saja artis keturunan Papua yang punya bakat terpendam dan terkenal di dunia hiburan? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 10 artis keturunan Papua berbakat yang terkenal di dunia entertainment. 

BMKG Temukan Ketebalan Tutupan Es di Papua Berkurang 4 Meter

1. Edo Kondologit
Dimulai dari Edo Kondologit. Siapa yang tak kenal Edo, putra Papua yang memiliki suara emas. Pria asal Sorong, Papua Barat ini menapaki karier di dunia tarik suara sejak tahun 1980. Gak cuma pintar nyanyi, Edo juga sempat menjajaki karier di duia akting memerankan sejumlah karakter baik di film maupun sinetron. 

2. Ari Sihasale
Suami Nia Zulkarnaen, Ari Sihasale ini bukan cuma tampan, tapi juga terkenal memiliki bakat bernyanyi juga akting. Pria kelahiran Tembagapura ini ternyata selain merupakan keturunan Papua, tapi juga punya darah keturunan Tionghoa. 

7 Warna Bola Mata Paling Langka di Dunia, Hanya 2 Persen Populasi yang Punya

Selain Edo Kondologit dan Ari Sihasale, masih ada tujuh lagi artis yang kini terkenal berbakat dan memiliki darah keturunan Papua. Mulai dari Alberts Fakdawer, Evan Sanders, Nowela, dan hingga Mamat Alkatiri. Yuk simak latar belakang mereka sebagai artis berbakat berdarah Papua. 

Simak kisah lengkap mereka dengan klik tautan ini.

Wika Salim

Ungkap Jasa Tukul Arwana dalam Kariernya, Wika Salim Beberkan Hal Ini

Sebagai salah satu rekan kerja yang cukup dekat, Wika Salim mengaku merindukan kehadiran Tukul Arwana kembali ke dunia hiburan Tanah Air.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024