Ziarah ke Makam Rina Gunawan, Deswita Maharani: Kangen Banget

Deswita Maharani ziarah ke makam Rina Gunawan
Sumber :
  • IG Deswita Maharani

VIVA – Artis Deswita Maharani mengunggah foto yang menampilkan dirinya saat berziarah ke makam Rina Gunawan. Foto tersebut diunggah Deswita ke Instagram pribadinya. Tidak sendiri, Deswita tampak berziarah bersama beberapa orang lainnya.

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Deswita mengungkapkan rasa syukur karena bisa berziarah ke makam Rina Gunawan. Selain itu, Deswita juga mengaku merasa rindu kepada Rina Gunawan.

“Alhamdulillah hari ini bisa ke “rmh” kmu teeh.. kangen bangett dan msh kerasa bngt suara tth ktwa tth,, bahagia ya teh skrg udh di surga.. miss u so much teh ??@rinagunawan74,” tulis Deswita dikutip VIVA, Selasa 9 Maret 2021.

Ayah Lee Sun Kyun Meninggal Dunia Tiga Bulan Setelah Kematiannya

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa 2 Maret 2021 di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug. Sebelum meninggal dunia, Rina dirawat karena sesak napas dan terpapar COVID-19.

Jenazah Rina Gunawan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Rabu pagi 3 Maret 2021. Jenazah Rina Gunawan dimakamkan dengan aturan pemakaman jenazah COVID-19.

Sopyan Dado Meninggal, Eza Yayang Ucapkan Belasungkawa: Seniman Akting Sejati

Pada saat Rina Gunawan meninggal dunia, Deswita Maharani juga mengungkapkan perasaan kehilangannya di Instagram. Saat itu, Deswita mengunggah foto yang menampilkan kebersmaannya dengan Rina Gunawan.

“Yaa allah teeteeeh .. innalillahi wainna illayhi rajiun.. teteeeeh yaa Allah.. selamat jalan wanita baik hati yg slalu penuh senyum & tawa, insyaallah surga tempatmu teteeh sayaang @rinagunawan74 .. aku bakal kangen banget sama kamu teteeh soleha ku yg baiiikkk ,” tulis Deswita sebagai caption dalam unggahnnya tersebut dikutip VIVA.


Mak Vera.

Mak Vera Tepati Janji, Datang ke Makam Olga Syahputra Tengah Malam

Bahkan setiap tahun, Mak Vera selalu datang ke makam Olga Syahputra untuk kirim doa tepat di hari lahirnya yakni 8 Fabruari dan hari meninggalnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024