Bintang River Where the Moon Rises Rela Syuting Ulang Tanpa Dibayar

Para bintang drama Korea River Where the Moon Rises.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Drama Korea River Where the Moon Rises harus rela menerima dampak skandal bullying yang menimpa bintangnya, Ji Soo saat ia masih duduk di bangku SMA. Setelah memecat Ji Soo sebagai pemeran utamanya, drakor itu kini harus melakukan proses syuting ulang.

Simak Profil Pemain Drakor Night Has Come, Dipenuhi Oleh Aktor dan Aktris Populer!

Dilaporkan pula banyak aktor dan aktris pemeran drama itu yang menawarkan untuk tidak menerima pembayaran untuk syuting ulang tersebut.

Telah dikonfirmasi pada 5 Maret 2021 lalu bahwa Ji Soo dipecat dari drama Korea River Where the Moon Rises setelah tuduhan bullying baru-baru ini, dan Na In Woo telah mengambil alih perannya sebagai On Dal.

Kenang Sosok Almarhum Sopyan Dado Semasa Hidup, Keluarga Ungkap Hal Ini

Klik halaman selanjutnya untuk tahu lebih banyak.

Diketahui, lebih dari 95 persen proses syuting telah selesai sebelum Ji Soo dipecat.

Ayah Lee Sun Kyun Meninggal Dunia Tiga Bulan Setelah Kematiannya

Dilansir dari laman Soompi, Selasa, 9 Maret 2021, salah seorang sumber menyatakan bahwa para pemeran drakor tersebut, termasuk Lee Ji Hoon, Wang Bit Na, Choi Yu Hwa, Ki Eun Se, Ryoo Ui Hyun dan Kim Hee Jung telah memberi tahu tim produksi bahwa mereka berkenan untuk melakukan syuting ulang tanpa menerima bayaran.

Menurut laporan yang belum dikonfirmasi, Yoon Joo Man juga telah memutuskan tidak menerima bayaran untuk melakukan syuting ulang. Tim produksi pun telah mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada para aktor.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Agensi Lee Ji Hoon, TH Company, menyatakan, “Perusahaan produksi juga mengalami kerugian akibat insiden ini. Mereka adalah rekan kerja dan keputusan ini dibuat dengan harapan bisa membantu meski hanya sedikit."

Sementara agensi Wang Bit Na, Elrise, berkomentar, "Kami tidak menerima permintaan khusus dari perusahaan produksi, tetapi dia (Bit Na) memutuskan untuk tidak menerima bayaran untuk pembuatan ulang film tersebut."

Mereka melanjutkan, “Wang Bit Na bersahabat dengan Sutradara Yoon Sang Ho sampai-sampai dia juga membuat penampilan khusus di drama sebelumnya, King Maker: The Change of Destiny. Kami berharap ini akan sedikit membantu.”

Sebagai informasi, penampilan Na In Woo sebagai tokoh On Dal menggantikan Ji Soo di drama Korea River Where the Moon Rises dimulai pada episode 7, yang tayang 8 Maret 2021 kemarin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya