Mikirin Status Bakal Janda, Rohimah Hadiri Sidang Cerai Pakai Motor

Rohimah
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Sidang cerai Kiwil dan sang istri, Rohimah, kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada hari ini, Rabu, 10 Maret 2021. Sidang cerai tersebut beragendakan putusan.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Rohimah datang seorang diri ke pengadilan dengan mengendarai motor berwarna merah. Rohimah berharap, Kiwil bisa hadir dalam persidangan tersebut. 

“Insya Allah mudah-mudahan bang Kiwil datang karena dari pertama beliau datang, takutnya kalau gak datang nanti diundur. Saya maunya hari ini benar-benar keputusan jadi masa iddah bisa dihitung dari sekarang,” kata Rohimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Berikutnya cerita Rohimah ke pengadilan pakai motor.

Alasan Ria Ricis Tulis Sepucuk Surat Tentang Perceraiannya dengan Teuku Ryan

Kemudian, Rohimah mengungkapkan alasannya mengendarai motor sendiri ke pengadilan. Rohimah juga mengaku ingin menghemat waktu dan biaya. 

“Karena memang kendaraan aku punyanya motor, biar cepat saja karena kalau pakai grab car satu dari Parung ke sini berapa duit ongkosnya. Sekarang gua kan calon janda benar-benar memperhitungkan keuangan,” kata Rohimah.

Tulis Sepucuk Surat, Ria Ricis Angkat Bicara Soal Perceraian dengan Teuku Ryan

“Nah terus (alasan ) keduanya, macet banget jadi aku putuskan aku naik motor kesayangan aku saja. Selama masih bisa mengendarai motor, ya aku naik motor,” katanya menambahkan. Berikutnya Rohimah harus kecewa.

Namun Rohimah yang sudah berusaha hadir tepat waktu, ternyata harus kecewa. Kiwil tidak hadir dalam sidang putusan tersebut. Hingga akhirnya, sidang putusan tersebut harus ditunda. 

Sebagai informasi, Kiwil menikah dengan Rohimah pada tahun 1998, mereka bercerai setelah menikah selama 22 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya